Ratusan Warga Rela Antre Beli Beras

0 Komentar

Ratusan warga Kabupaten Tegal, rela antre membeli beras di pasar murah yang digelar. Warga menyerbu, karena harganya lebih murah dibanding di pasar-pasar tradisional atau warung.

Ratusan warga yang sebagian besar ibu rumah tangga, rela antre demi membeli beras di pasar murah yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Harga beras dijual lebih murah dibanding harga di pasar tradisional atau warung, yakni sebesar 47.500 rupiah per kantong kemasan 5 kilogram. Selain beras ada juga minyak goreng dan gula pasir.

Baca Juga:Demokrat Kota Cirebon Copot Gambar Anies Di Baliho PartaiDP3APPKB Buka Akses Aduan Pelaporan Kekerasan Perempuan Dan Anak

Selain untuk membantu masyarakat, pasar murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan bersama Bulog Cabang Pekalongan ini, sekaligus guna menekan harga beras yang terus merangkak naik, dalam dua pekan terakhir.

Untuk mencegah aksi borong, pembelian dibatasi hanya satu produk dengan sistem kupon. Tak butuh waktu lama, sebanyak 400 kantong beras gula dan minyak goreng yang disediakan bulog, langsung ludes diserbu warga

0 Komentar