Berenang Bersama Keluarga Tercinta di Fun Park Waterboom – Buruan Kepoin Harga Tiketnya Yuk

Berenang Bersama Keluarga Tercinta di Fun Park Waterboom - Buruan Kepoin Harga Tiketnya Yuk
Sumber: foto: travelspromo (Rozali Kij)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berenang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi bersama keluarga. Berikut ini ada info tiket Fun Park Waterboom untuk berlibur dan berenenang bersama keluarga. Mari simak!

Fun Park Water Boom bisa menjadi pilihan destinasi liburan keluarga di Tangerang. Harga tiket masuknya cukup terjangkau dibandingkan wisata air serupa di Jabodetabek. Taman rekreasi air ini selalu ramai dikunjungi terutama di akhir pekan.

Area kolam cukup luas dengan tata ruang yang baik. Hal ini penting untuk menghindari berkumpulnya orang dalam jumlah besar di suatu daerah saat kunjungan ramai. Selain itu tamannya juga ditata dengan indah sehingga membuat pengunjung merasa nyaman dengan kesejukan pepohonan.

Baca Juga:Auto Minat ! Lihat Infinix Zero 20 Harga dan Spesifikasi Juara dan Wort ItWOW Murah Banget! Cuma Segini Harga HP Infinix RAM 8 Baterai 6000 mAH – Awet Sampe 2 Hari Guys…

Harga Tiket Masuk

  • Tiket Masuk Senin – Kamis Rp20.000
  • Tiket Masuk Sabtu – Minggu Rp25.000

Macam Kolam dan Wahana Fun Park Water Boom

Dengan banyaknya permainan seru, Fun Park cukup ramah untuk segala usia. Balita, anak-anak hingga orang dewasa dapat bermain di berbagai area kolam yang ada. Terdapat kolam renang anak dengan wahana bermain air, kolam dengan seluncuran air, kolam arus, dan kolam renang ukuran olimpiade.

Kolam dan Wahana Permainan Anak

Pada area bermain air kolam anak terdapat 2 buah kolam renang untuk anak. Khususnya kolam bermain air dan kolam seluncuran air untuk anak-anak. Sedangkan untuk taman bermain air terdapat permainan seperti perosotan lurus dan spiral, air mancur, fasilitas seperti payung hujan dan yang ditunggu-tunggu semua orang, hisap ember terbalik.

Kemudian tepat di sebelahnya terdapat kolam renang dengan seluncuran air untuk anak-anak. Perosotannya berupa perosotan lurus dan spiral, lebih tinggi dan menantang. Tentunya kendaraan ini cocok untuk anak di atas 7 tahun dan lebih berani.

Wahana Peluncuran Dewasa

Untuk pengunjung dewasa juga tersedia kolam renang dengan seluncuran air. Salah satu sisi kolam terdapat seluncuran air untuk pengunjung lanjut usia. Memang benar, permainan-permainan ini cukup menantang dan akan menantang keseruan pengunjung. Geser ke bawah perosotan setinggi 10 meter.

Ada dua jenis perosotan yaitu perosotan spiral dan perosotan tabung. Perlu diperhatikan bahwa pada perosotan berbentuk tabung, selain melintasi area outdoor, sebagian pemasangan perosotan juga masuk ke dalam bangunan seperti bukit buatan.

Ada juga yang lainnya seperti kolam arus, kolam renang olimpik. Nah, itulah info tentang fun park waterboom yang berlokasi di Perumahan Permata Blok BG, Jalan Raya Regency 2, Pasarkemis, Kuta Jaya, Kota Tangerang..

0 Komentar