WOW Murah Banget! Cuma Segini Harga HP Infinix RAM 8 Baterai 6000 mAH – Awet Sampe 2 Hari Guys…

WOW Murah Banget! Cuma Segini Harga HP Infinix RAM 8 Baterai 6000 mAH - Awet Sampe 2 Hari Guys...
Sumber: gadgetren
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix memang tak mau kalah dengan brand sebelah. Ada hal yang di unggulkan dari Infinix yakni spesifikasinya yang bagus harganya juga terjangkau. Berikut ini ada informasi terkait harga hp infinix ram 8 baterai 6000 mah. HP apa yah? Yuk simak!

HP dengan RAM 8 GB dan kapasitas bateria 6000 MaH adalah Infinix Hot 30 Play. Hp ini merupakn hp entry level dari Infinix. Harganya juga sangat terjangkau. Sebelum ke harganya hari simak kelebihannya terlebih dahulu.

Kelebihan Infinix Hot 30 Play

1. Layar Lebar

Untuk memanjakan penggunanya, ponsel juga didesain dengan layar ultra lebar. Infinix HOT 30 Play mengusung panel IPS dengan kecerahan 500 nits yang membentang hingga 6,82 inci, meski resolusinya hanya HD+ (1640 x 720 piksel).

Baca Juga:Berkemah di Pangalengan Camping Pinggir Sungai – Sensasi Baru Menikmati Pemandangan Yang Sejuk | Segini Harga SewanyaCuaca Panas Bikin Gerah? Segera Beli Kipas Angin Miyako – Ini Dia Keunggulannya

Menariknya, panel yang digunakan juga mendukung refresh rate yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata ponsel entry-level. Dalam hal ini Infinix HOT 30 Play dapat digunakan untuk menampilkan animasi hingga 90 Hz tergantung parameter konten yang ditampilkan.

Bermain game atau sekedar menonton video bisa lebih menyenangkan dengan stand ini. Animasi konten yang ditampilkan dapat mengalir dengan lancar sehingga pergerakan karakter atau gambar tampak lebih natural.

2. Fitur Pengisian Daya Cepat

Infinix HOT 30 Play juga di lengkapi dengan pengisian cepat 18W, yang mengungguli sebagian besar ponsel kelas menengah untuk mendukung baterainya yang besar. Oleh karena itu, kita bisa sedikit lebih tenang ketika kita kekurangan energi.

Teknologi ini tentunya bisa sangat berguna karena baterai berkapasitas 6000 mAh biasanya membutuhkan proses pengisian yang lebih lama. Meskipun bukan yang tercepat, waktu yang di perlukan untuk mengisi daya ponsel bisa jadi sedikit lebih singkat. Apalagi Hp Infinix ini sudah punya RAM 8 GB nya.

3. Punya Baterai Badak

Layaknya ponsel seri Infinix HOT, perangkat ini juga di luncurkan dengan baterai berkapasitas besar sebagai salah satu kelebihannya. Pihak pengembang bahkan menyediakan kapasitas terpisah 6000 mAh untuk Infinix HOT 30 Play.

Dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar di bandingkan ponsel sekelasnya, Infinix HOT 30 Play tentunya bisa menjadi alternatif tepat bagi kita yang memiliki aktivitas sehari-hari yang sangat sibuk. Intinya ponsel ini harus mampu bertahan dalam siklus harian dalam penggunaan yang cukup lama.

4. Harga Murah

Selanjutnya untuk harga hp infinix ram 8 baterai 6000 mah di bandrol dengan ahrga 1,5 jutaan saja. Namun bisa saja sudah tuurn di 1,2 jutaan. Menarik bukan?

Oke itulah informasi terkait harga hp infinix ram 8 baterai 6000 mah.

0 Komentar