Telah Mendarat Mobil Sedan Honda Baru 2023, Irit Bahan Bakar dengan Desain Sporty Dijamin Bikin Temen Iri!

Telah Mendarat Mobil Sedan Honda Baru 2023, Irit Bahan Bakar dengan Desain Sporty Dijamin Bikin Temen Iri!
Mobil Baru Honda 2023 (India Car News)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pabrikan otomotif ternama dengan logo H yang tersemat pada mobilnya, masih menjadi primadona dalam urusan kendaraan. Kabarnya, pabrikan bernama Honda juga mempunyai daftar mobil sedan baru 2023 yang mengusung tampilan baru.

Mobil sedan ini di poles dengan berbagai hal yang menarik dan baru. Tidak hanya pada bagian tampilannya saja yang di poles menjadi sporty, namun juga bagian kabinnya pun menjadi semakin lega.

Selain bagian kabin yang di buat lebih lega, tentunya sudah di sematkan teknologi yang modern. Dengan teknologi yang modern, tentunya akan membuat pengguna mobil ini merasa nyaman ketika menggunakannya.

Baca Juga:De Bloem Villa Pangalengan Tawarkan Penginapan dengan Fasilitas Lengkap dan Hawa yang SejukLuar Biasa! Bandung Punya Waterboom dengan Seluncuran Tercepat Se-Asia Tenggara, Buruan Deh ke Wahoo Waterworld

Mobil Baru Honda 2023 dalam Bentuk Sedan

Kabar mobil Honda dalam bentuk sedan ini, menjadi semakin menarik untuk di bahas lebih dalam. Setelah mengetahui beberapa hal yang di bawanya mulai dari tampilan sporty, bagian kabin yang lega hingga teknologi yang sudah modern, hal apalagi yang di bawa oleh sedan ini?

Sebelumnya, mari ketahui dahulu namanya. Sedan yang di beri nama Honda Amaze ini meluncur dengan harga setara dengan Rp115 jutaan untuk tipe terendahnya. Sedan ini juga di bekali dengan sejumlah fitur. Misalnya pada bagian luar, sedan ini telah menggunakan velg alloy dengan ukuran 15 inci yang menjadi bagian sporty dari mobil ini.

Lalu di bagian kabin, Honda Amaze mempunyai panel instrumen dengan ukuran 17,7 inci yang telah terhubung dengan Apple CarPlay serta Android Auto. Kemudian di bekali juga dengan fitur voice command serta audio playback yang telah tersambung oleh bluetooth.

Mengenai performa mesinnya, mobil baru Honda Amaze 2023 di pacu oleh mesin bensin dan diesel. Untuk mesin bensin, di bekali dengan kapasitas 1200cc yang menghasilkan tenaga 89 hp dan torsi 110 Nm. Sementara untuk mesin diesel menggunakan 4 silinder 1.5L turbocharged yang menghasilkan tenaga 99 hp dan torsi 200 Nm.

Keduanya sama-sama menggunakan jenis transmisi yang sama yaitu transmisi manual 5 percepatan dan transmisi CVT. Soal konsumsi bahan bakarnya pun irit, untuk mesin bensin menghabiskan BBM hingga 18,6 km/liter, sementara mesin diesel hingga 24 km/liter.

0 Komentar