De Bloem Villa Pangalengan Tawarkan Penginapan dengan Fasilitas Lengkap dan Hawa yang Sejuk

De Bloem Villa Pangalengan Tawarkan Penginapan dengan Fasilitas Lengkap dan Hawa yang Sejuk
De Bloem Villa Pangalengan (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menginap bersama keluarga maupun kerabat dekat menjadi hal yang di nanti-nantikan beberapa orang. Jika membutuhkan rekomendasi tempat menginap yang nyaman khususnya di Bandung, bisa datangi De Bloem Villa yang ada di Pangalengan.

Menghabiskan waktu dengan orang terdekat sambil menginap di sebuah villa akan menjadi hal yang menyenangkan. Selain itu, tak jarang bagi yang mencari tempat penginapan berupa villa juga biasanya akan menginginkan fasilitas yang memadai.

Sebab dengan fasilitas yang memadai, tamu tidak perlu repot lagi membawa barang bawaan selain keperluan pribadinya. Tidak hanya soal fasilitas saja, namun pemandangan alam yang ada di sekitarnya juga akan menjadi poin plus bagi villa tersebut.

Baca Juga:Luar Biasa! Bandung Punya Waterboom dengan Seluncuran Tercepat Se-Asia Tenggara, Buruan Deh ke Wahoo WaterworldRuanganmu yang Mungil Seketika Jadi Segar Berkat Kipas Angin Duduk, Bye Hawa Panas!

Fasilitas De Bloem Villa Pangalengan

Melansir dari laman booking.com, villa ini seolah menyediakan segalanya. Pada laman booking.com di sebutkan jika villa ini mempunyai fasilitas yang terdiri dari taman, teras, WiFi gratis. Kemudian pada beberapa unit di sediakan TV kabel layar datar, dapur kecil dengan kompor, kamar mandi pribadi dengan shower hingga perlengkapan mandi gratis.

Buat yang suka berenang jangan khawatir, karena di sini di sediakan kolam renang. Dengan begitu, tamu bisa dengan bebas berenang di sini tanpa perlu jauh-jauh mencari kolam renang di luar villa. Soal pemandangan juga tak kalah dengan fasilitas yang di sediakan. Pemandangannya asri dengan pepohonan hijau beserta danau di Palayangan.

Jika tidak ingin menginap di villa, maka bisa memilih tipe penginapan lainnya. Tipe penginapannya pun beragam, tidak hanya menyediakan villa saja. Namun tersedia juga tipe penginapan lainnya seperti cottage dan tenda.

Selain itu, tamu juga akan di suguhkan dengan hal lain. Sebab, ada juga berbagai aktivitas menarik yang bisa di lakukan agar tidak bosan selama menginap di sini. Aktivitas tersebut di antaranya yaitu bermain kano, rafting, offroad, paintball, flyingfox dan lainnya.

Lokasi De Bloem Villa Pangalengan

Bagi yang tertarik ingin menginap di sini, lokasinya ada di Jl. Situ Cileunca, Warnasari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar