Harga Termurahnya Cuma 70 Jutaan, Mobil Terbaru Ini Punya Mesin Mirip Suzuki S-Presso

Harga Termurahnya Cuma 70 Jutaan, Mobil Terbaru Ini Punya Mesin Mirip Suzuki S-Presso
Mobil Suzuki (Gaadiwaadi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki S-Presso terbaru merupakan sebuah city car yang telah meluncur di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu. Walaupun city car, namun mobil ini mempunyai tampilan bak sebuah SUV atau Sport Utility Vehicle.

Hal tersebut terlihat pada bagian ground clearance yang cukup tinggi seperti sebuah SUV. Maka hal tersebut menjadi alasan yang masuk akal mengapa mobil ini kerap di kaitkan sebagai SUV.

Meskipun city car ini mempunyai tampilan seperti SUV, namun harganya begitu terjangkau. Dengan harga termurah sekitar Rp168 jutaan dan harga tertingginya mencapai Rp178 jutaan dengan masing-masing tipe yang berbeda yaitu MT dan Auto Gear Shift.

Baca Juga:Update Harga Calya 2023 Terbaru, Ternyata Masih Murah Seperti Harga Mobil Kecil, Coba Nih Cek HarganyaAjak Istrimu Naik Mobil Smart Fortwo Sambil Dibuka Atapnya, Harga Terjangkau Masih Bisa Dibicarakan

Mobil Mirip Suzuki S-Presso

S-Presso menjadi pendatang baru yang segar di dunia otomotif Indonesia. Apalagi, mobil ini baru di hadirkan di Indonesia pada tahun 2022 dalam ajang GIIAS. Walaupun terbilang baru dalam dunia otomotif, mobil ini rupanya mempunyai sisi yang berbeda di banding mobil lainnya. Salah satunya yaitu dari segi tampilan yang mirip SUV, walaupun sebenarnya mobil ini termasuk city car.

Masih membahas tentang S-Presso, ada info yang beredar jika terdapat sebuah mobil yang mirip dengan city car ini, apa benar demikian? Ternyata kemiripan tersebut berasal dari mesinnya. Ya, ada info yang beredar jika ada sebuah mobil dari pabrikan yang sama dengan model mesin yang sama pula.

Mobil tersebut bernama Suzuki Alto K10 yang merupakan sebuah mobil besutan Maruti Suzuki India. Alto K10 menjadi salah satu mobil di India yang kini punya tampilan lebih segar juga mempunyai fitur, teknologi hingga keselamatan yang canggih.

Teknologi canggih yang tersemat padanya berupa mesin dengan K-series generasi terbaru. Konon, mobil tersebut membawa mesin yang sama seperti S-Presso namun dengan tambahan teknologi. Mesin dengan kode K10C berteknologi Dual Jet yang menghasilkan tenaga 65 dk pada tiap 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada tiap 3.500 rpm.

Soal harga mobil yang mempunyai mesin mirip dengan Suzuki S-Presso ini di banderol harga dengan kisaran setara paling murah di angka Rp70 jutaan. Untuk tipe terendah meluncur dengan harga setara Rp74 juta, sementara yang tertinggi meluncur dengan harga setara Rp108 juta.

0 Komentar