Deretan Mobil Suzuki Termahal Ada yang Tembus Angka Miliaran, Ada Juga yang Mirip dengan Innova Zenix! Penasaran Apa Saja Mobilnya? Mari Cari Tahu Disini

Deretan Mobil Suzuki Termahal Ada yang Tembus Angka Miliaran, Ada Juga yang Mirip dengan Innova Zenix! Penasaran Apa Saja Mobilnya? Mari Cari Tahu Disini
Mobil Suzuki Termahal (Electric Vehicle Web)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki merupakan salah satu produsen mobil yang memiliki deretan harga yang terjangkau di Indonesia. Harganya bahkan berada di kisaran Rp160 jutaan untuk harga terendah dari mobil barunya. Namun secara global, Suzuki mempunyai mobil dengan harga termahal, loh.

Sayangnya, mobil yang di gadang-gadang memiliki harga yang mahal tersebut, belum masuk ke Indonesia. Sebab, kehadirannya baru ada di pasaran global dan belum ada kabar selanjutnya mengenai pemasaran mobil tersebut ke tanah air.

Ada tiga buah daftar mobil yang di banderol dengan harga mahal dalam konversi rupiah. Mobil tersebut bernama Suzuki Across, Suzuki Swift Sport 2021 dan Suzuki Invicto. Berikut penjelasan selengkapnya dari ketiga mobil tersebut.

Baca Juga:Kaca Mata Hitam Emang Bikin Keren, Selain Itu Juga Dapat Melindungi Mata dari Sinar UV! Ini Rekomendasi ProduknyaMeskipun Harganya Terjangkau, Namun Smart TV Android 11 Siap Menemani dengan Fitur Unggulan dan Hiburan yang Mengasyikkan

Mobil Suzuki Termahal di Pasaran Global

Merangkum dari berbagai sumber, ada tiga buah mobil dari Suzuki yang di sinyalir memiliki harga yang mahal. Ketiganya baru hadir di pasaran global yang tersebar di Eropa, India hingga Singapura. Adapun informasi dari ketiganya, akan di jelaskan di bawah ini.

Salah satu mobilnya yakni bernama Suzuki Across, sebuah SUV yang merupakan hasil produk kolaborasi di Norwegia. Harganya yakni setara dengan Rp876,5 juta. Bagian mesinnya, di pacu oleh Plug-in Hybrid terbaru A25A-FXS berkapasitas 2.500 cc yang berpadu dengan motor listrik.

Tenaga dan torsi yang di hasilkan oleh roda depan sebesar 182 dk dengan torsi 270 Nm, sementara tenaga dan torsi yang di hasilkan oleh roda belakang sebesar 54 dk dan torsi 121 Nm. Terdapat penggerak bernama Suzuki E-Four yang berada di bawah lantai mobil dengan baterai 18,1 kWh yang dapat melaju 75 km dan topspeed 135 km/jam.

Selanjutnya, ada Suzuki Invicto yang di gadang-gadang sebagai kembaran dari Innova Zenix. Varian Alpha+ yang menjadi satu-satunya varian Invicto, di bekali dengan mesin hybrid transmisi e-CVT. Konon, Invicto menjadi mobil pertama Suzuki yang tidak mempunyai transmisi manual.

Suzuki Invicto menjadi mobil yang dianggap mempunyai harga termahal di India karena tembus di atas 2 juta rupee atau setara dengan Rp364 juta. Adapun mengenai daftar harganya yakni untuk mesin bensin setara Rp337 juta hingga Rp353,4 juta dan mesin hybrid setara Rp455,8 juta hingga Rp545,2 juta.

Terakhir ada Suzuki Swift Sport 2021 yang meluncur di Singapura dengan harga setara Rp1,7 miliar. Ditenagai mesin dengan kode K14D 1,4L turbocharger yang memiliki fitur hybrid berteknologi Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (SHVS). Menghasilkan tenaga sebesar 127 hp tiap 5.500 rpm dan torsi 235 Nm tiap 2.000-3.000 rpm.

Waktu akselerasi yang di hasilkan sekitar 9,1 detik dari posisi diam hingga 100 km/jam. Waktu tersebut bisa di bilang cukup cepat untuk sebuah mobil yang konsumsi bahan bakarnya termasuk cukup efisien yakni menghabiskan sekitar 21,2 km/L.

0 Komentar