Honda Scoopy 2019 Paling Di Minati Kalangan Anak Muda, Fitur Canggih, Harga Murah, Di lengkapi Power Charging HP

Honda Scoopy 2019 Paling Di Minati Kalangan Anak Muda, Fitur Canggih, Harga Murah, Di lengkapi Power Charging HP
Sumber: harga motor honda scoopy/otosia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Scoopy 2019 merupakan salah satu generasi yang paling banyak di cari terutama di kalangan anak muda.

Skuter matik (skutik) produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini memiliki bentuk yang sangat unik dan konsep desain retro modern.

Keunikannya sangat terasa dibandingkan beberapa model skutik lain yang memberikan kesan sporty.

Baca Juga:Kok TV Digital Ada Suara Tidak Ada Gambar, Kenapa Ya? Kenali Gejala dan Ini Dia Solusinya!Harga Mobil Suzuki Bekas, Daftar Murah di Bawah 50 Jutaan, Muat 8 Orang dan Design Elegan

Scoopy mempunyai bentuk yang bulat, bahkan bagi sebagian orang motor ini mendapat julukan “Vespa Jepang”.

Maka wajar jika Scoopy banyak di minati oleh beberapa kalangan untuk mengarungi jalanan kota

Pada tahun produksi 2019, Scoopy sebenarnya masih sama dengan generasi keempat yang di luncurkan pada 2017, dengan kapasitas mesin 110 cc.

Namun di tahun 2019 ini, mendapat tujuh pilihan warna dan tampilan baru.

Pilihan warna barunya mengedepankan garis-garis minimalis. Tentu saja Scoopy 2019 semakin di incar para penggemarnya berkat tambahan pilihan warna.

RCTV kali ini memberikan ulasan mengenai mulai dari sejarah, spesifikasi, harga baru dan bekas, hingga unit yang di rilis pada tahun 2019.

Spesifikasi Honda Scoopy 2019

Mesin

Honda Scoopy 2019 di bekali mesin 1 silinder 110cc berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,4 Nm pada 6.000 rpm.

Baca Juga:HP Terbaru Infinix Produksi Super Canggih Kelengkapan Spesifikasi Mewah, Harga MurahHP Infinix Zero 5G, Spesifikasi Chipset MediaTek Dimensity 920 RAM 8 GB, Harga Murah!

Performa mesinnya membuatnya sangat responsif. Akselerasi hingga 200 meter mampu diselesaikan dalam 12,73 detik, sedangkan top speed Scoopy 2019 adalah 91,3 km/jam.

Fitur

Beragam fitur tersedia pada Honda Scoopy 2019, seperti lampu depan yang menggunakan proyektor LED.

Kemudian speedometernya merupakan kombinasi analog dan digital serta memiliki fungsi indikator ECO yang memaksimalkan konsumsi bahan bakar.

Pilihan warna

Honda Scoopy 2019 mempunyai beberapa pilihan warna dan stripe baru. Terdapat 3 pilihan warna khusus untuk Scoopy tipe Sport yaitu Sport White, Sport Red dan Sport Black.

Untuk tipe elegan hadir dalam 4 warna yaitu elegan putih, elegan matte hitam, elegan matte coklat dan elegan matte merah.

0 Komentar