Karnaval HUT Ke-525 Kuningan Meriah

0 Komentar

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kuningan ke 525 sangat meriah sepanjang hari Minggu 3 September 2023. Pemkab Kuningan menggelar karnaval ratusan mobil hias, disaksikan sekira 100.000 masyarakat sepanjang jalan siliwangi hingga alun-alun taman kota.

Peringatan HUT Kuningan ke 525 sangat meriah sepanjang hari Minggu 3 September 2023. Pemkab Kuningan menggelar karnaval ratusan mobil hias, disaksikan sekira 100.000 masyarakat di sepanjang Jalan Siliwangi hingga Alun-alun Taman Kota.

Karnaval merupakan agenda tahunan “milangkala-nya” urang Kuningan. Karnaval kali ini nampak berbeda dari sebelumnya, mengingat tahun ini didominasi aneka mobil hias yang ditampilkan oleh berbagai dinas, instansi pendidikan, swasta, BUMN, BUMD, perbankan, kecamatan, organisasi kemasyarakatan, dan organisasi wanita.

Baca Juga:Bupati Buka Turnamen Bima Putra Cup I Kertawinangun Harga Garam Mulai Turun Saat Produksi

32 kecamatan menampilkan kendaraan dengan ikon khas daerah masing-masing, termasuk terdapat beberapa desa juga yang turut serta secara antusias.

Karnaval secara resmi di buka oleh Bupati Kuningan Acep Purnama, bersama unsur Forkopimda dari halaman pendopo. Rombongan bupati menjadi rombongan pertama yang disambut masyarakat di sepanjang jalan.

Bupati mengungkapkan karnaval menginformasikan berbagai pencapaian SKPD dan tiap instansi, selama masa pemerintahan Acep Ridho 2019-2023.

Pemerintah Kabupaten Kuningan berpesan kepada masyarakat, untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Kuningan, guyub dan bergotong royong untuk kesuksesan pembangunan kedepan

0 Komentar