Bupati Buka Turnamen Bima Putra Cup I Kertawinangun 

0 Komentar

Bupati Cirebon membuka turnamen sepakbola Bima Putra Cup 2023 Desa Kertawinangun. Bupati minta seluruh peserta dan alat pertandingan menjunjung tinggi sportivitas.

Bupati Cirebon membuka turnamen sepakbola Bima Putra Cup Pertama Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung. Pembukaan yang dilakukan langsung oleh Bupati Imron ini, merupakan bentuk dukungan terhadap perkembangan dunia sepakbola di Kabupaten Cirebon.

Saat membuka turnamen sepakbola Bima Putra Cup I Desa Kertawinangun, Bupati Imron juga meminta seluruh peserta dan perangkat pertandingan untuk menjunjung tinggi sportivitas. Pasalnya, tidak sedikit insiden perkelahian yang terjadi saat penyelenggaraan turnamen.

Baca Juga:Harga Garam Mulai Turun Saat ProduksiIsi Waktu Liburan Ke Curug Putri Palutungan

Namun, Kuwu Desa Kertawinangun memastikan gelaran turnamen Bima Putra Cup I ini berlangsung aman. Terlebih Desa Kertawinangun sudah menyematkan diri sebagai desa olahraga yang akan menjunjung tinggi sportivitas serta konsen dalam mencari dan mengembangkan bakat pesepakbola.

Sementara, dalam pembukaan turnamen sepakbola Bima Putra Cup I Desa Kertawinangun, Bupati Cirebon juga didampingi oleh Camat Kedawung beserta kuwu setempat. Ada 32 tim yang akan berlaga di turnamen Bima Putra Cup I yang diselenggarakan secara terbuka ini

0 Komentar