Jual Set Top Box Polytron Harga Termurah Hanya Disini! Cek Sekarang Juga Yuk!

Jual Set Top Box Polytron Harga Termurah Hanya Disini! Cek Sekarang Juga Yuk!
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan mebahas tentang jual set top box polytron yang ada di toko online. Sebagaimana kita tahu bahwa STB adalah alat yang penting. STB yang berkualitas salah satunya adalah Polytron. Berapa harganya?

Harga Set Top Box Polytron di Tokopedia

Berikut ini ada daftar harga jual set top box yang ada di salah satu market place antara lain:

  • SET TOP BOX PDV700T2 POLYTRON Rp350.000
  • STB Set Top Box Digital TV Lama Analog Jadi Digital Polytron PDV 620T2 Rp499.000
  • DIGITAL TV set top box POLYTRON PDV 600T2 DVB T2 HDMI DVBT2 STB EWS Rp200.000
  • STB T2 Polytron set top box dvb t2 receiver tv digital PDV 600T2 Rp398.000
  • Polytron Set Top Box Digital PDV 620T2 / PDV 610T2 / PDV 600T2 DVB-T2 Rp395.000
  • POLYTRON SET TOP BOX DVBT2 DVB T2 PDV 600T2 Rp439.000

STB Polytron PDV 600T2

Salah satu STB yang di rekomendasikan ini mempunya beberapa kelebihan antara lain:

Baca Juga:Harga Mobil Mobilio Terjangkau – Mobil MPV Cocok Untuk Keluarga Tercinta | Segini HarganyaSi Merah Mengaspal Dengan Mulus – Inilah Suzuki Baleno 2019 – Segini Harganya!

PDV 600T2 atau STB Polytron Set Top Box sudah tidak di ragukan lagi keampuhannya. Cerita ini dianggap lebih baik. Produk ini memiliki fungsi peringatan dini yang di kenal dengan EWS (Early Warning System).

SAP akan memberikan peringatan dini jika terjadi bencana alam. Hal ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Jika masyarakat mendapat informasi adanya gempa atau tsunami, mereka bisa bersiap. Salah satu dari mereka berlari ke tempat yang aman.

Memiliki Fitur EPG (Electronic Program Guide)

Fitur ini akan bekerja menunjukkan jadwal siaran di TV secara ‘realtime’ untuk beberapa jam kedepan. Alhasil, siapa saja yang menonton TV bisa mengetahui kapan program televisi kesayangannya akan di tayangkan.

Selanjutnya, EPG memberikan informasi secara detail kapan waktunya akan di mulai dan berakhir. Bukan hanya itu, fitur ini juga akan menampilkan jadwal untuk beberapa hari kemudian. Dengan demikian Anda bisa melihat kapan jadwal pertandingan bola akan berlangsung.

Jika sudah ada informasi seperti ini, lebih mempermudah penonton untuk menyaksikan pertandingan sepak bola tanpa takut ketinggalan.

0 Komentar