SMA Santa Maria 1 Gelar Workshop Motivation Training 

0 Komentar

Pelatihan motivasi, digelar SMA Santa Maria 1 Cirebon, yang diikuti siswa siswi kelas 11 dan anggota Osis, di aula SMA 1 Santamaria, Kamis pagi. Pemberian motivasi dengan menghadirkan Stefvy Pattikawa, agar siswa lebih memiliki jiwa kepemimpinan, inisiatif, inovatif, dan mengetahui apa potensi yang ada di dalam dirinya.

Sebanyak 140 siswa kelas sebelas dan anggota Osis SMA Santamaria 1 Cirebon, mengikuti workshop motivation training atau training motivasi, dengan menghadirkan trainer motivasi, Stefvy Pattikawa, Kamis pagi. Kegiatan ini digelar di aula Santamaria, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Yayasan Santo Dominikus, Suster Sesilia OP.

Keceriaan siswa siswi ini terlihat saat mereka diajak bermain games yang berkaitan dengan pelatihan motivasi. Tentunya selama delapan jam mereka mendapatkan pelatihan itu tidak akan lelah dan bosan dengan kegiatan yang goalnya untuk mengetahui potensi masing masing.

Baca Juga:Puluhan Rumah Di Kecamatan Tukdana Rusak Pagar SDN 1 Sinarancang Ambruk

Trainer motivator, Steffy mengatakan, lewat kegiatan ini, menyiapkan mental siswa siswi agar siap menjadi leader maupun entrepreneur. Lewat kegiatan personal power for student itu, siswa bisa mengetahui potensi yang dimiliki diri, membangun rasa percaya diri, leadership, teamwork, kreatif, inovatif dan inisiatif.

Sementara, kegiatan training motivasi itu digelar rutin setiap tahunnya, namun baru tahun ini dikemas secara berbeda dengan menghadirkan tokoh trainer langsung dan akan rutin dilaksanakan di tahun tahun mendatang

0 Komentar