Pemeriksaan Jalur Rel Kereta Api Semarang – Tegal 

0 Komentar

PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 4 Semarang, melaksanakan pemeriksaan lintas yang dimulai dari Stasiun Semarang Poncol hingga Stasiun Tegal. Pemeriksaan jalur perlintasaan kereta api ini dalam rangka kesiapan menghadapi angkutan tahun baru 2024.

Pemeriksaan dilaksanakan dengan menggunakan kereta luar biasa atau KLB dengan memeriksa kondisi jalur rel kereta api, serta 19 stasiun yang dilewati mulai dari Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang hingga Kota Tegal. Pemeriksaan jalur ini dalam rangka kesiapan menghadapi masa angkutan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Kepala KAI Daop 4 Semarang, Wisnu Pramudyo, menjelaskan, KAI terus berupaya untuk menyiapkan segala aspek untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api khususnya dalam menghadapi angkutan Natal 2023 dan tahun baru 2024 mendatang.

Baca Juga:Manis & Lembutnya Cincau Es CreamWarga Sampaikan Keluhan Pembangunan Gedung Cyber IAIN Ke Sekda

Kegiatan pemeriksaan lintas ini akan dilaksanakan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Dimana pada hari ini dilaksanakan di wilayah barat dan akan berlanjut baik untuk di wilayah selatan maupun wilayah timur Daop 4 Semarang.

Diharapkan dengan adanya upaya ini akan mampu menciptakan kondisi operasi kereta api yang aman, nyaman dan selamat. Serta adanya peningkatan layanan pelanggan di stasiun wilayah Daop 4 Semarang

0 Komentar