Ajukan Permohonan Pengerjaan Malam Hingga 20 September

0 Komentar

Sementara pihak kontraktor, mengajukan permohonan pengerjaan malam gedung kampus siber IAIN, hingga 20 September. Hal itu untuk mengejar target pengerjaan bagian struktur pengecoran, namun demikian, sebelum dilaksanakan harus ada kesepakatan bersama warga.

Pihak kontraktor, mengajukan permohonan sampai dengan tanggal 20 September, untuk bisa mengerjakan sejumlah struktur berupa pengecoran hingga malam, karena menjadi bagian penting proses pembangunan, yang tidak bisa ditunda.

Namun pemerintah berharap, hal yang menimbulkan suara berisik itu hanya pada pagi hari sampai dengan siang hari. Dan pembersihannya dilakukan sampai dengan malam hari sampai dengan jam 10 malam, dengan meminimalisir suara bising yang mengganggu kenyamanan warga.

Baca Juga:Banyak Perumahan Yang Belum Diserahterimakan Ke PemerintahGorong-Gorong Mampet Di Winong Diperbaiki 

Namun demikian, permohonan tersebut, harus dikomunikasikan dengan warga dan harus ada kesepakatan, bersama. Sehingga tidak menimbulkan persoalan baru. Dalam pembangunan gedung siber IAIN Syekh Nurjati, Rektor IAIN Syekh Nurjati menjelaskan, setelah koordinasi dengan pemerintah, pihaknya akan segera menjadwalkan pertemuan dengan masyarakat di GSP.

Diharapkan, nantinya ada solusi terbaik, agar proses pembangunan kampus berjalan, dan masyarakat juga merasa nyaman

0 Komentar