IAIN Syekh Nurjati Sukses Gelar Exolous

0 Komentar

Mahasiswa komunikasi penyiaran Islam (KPI) semester 3, 5 dan 7 IAIN Syekh Nurjati meriahkan kampus dengan kolaborasi brilian dalam penyelenggaraan exolous (exhibition of learning outcomes) di gedung ICC, IAIN Syech Nurjati Cirebon.

Exolous,yang bertemakan “UINSCC lebih berwarna dengan karya mahasiswa”, menghiasi gedung ICC IAIN Syech Nurjati Cirebon selama 2 hari. Acara ini tidak hanya menampilkan pameran fotografi, desain komunikasi visual dan penayangan film pendek, tetapi juga memperkenalkan konsep baru dengan pameran digital berbasis realitas virtual.

Kolaborasi lintas matakuliah KPI semester 3, 5 dan 7 menciptakan atmosfer kreativitas yang memukau, menunjukkan keberagaman bakat mahasiswa. Penambahan konsep pameran digital memberikan sentuhan modern dan inovatif pada exolous tahun ini.

Baca Juga:Mendadak Pingpong Bersama ForkopimdaEvaluasi Dan Cegah Korupsi Dana Bos

Ketua pelaksana, Putri Fadhila mengatakan harapan exolous bukan hanya menjadi wadah, tetapi juga motivasi bagi mahasiswa iain untuk terus berkarya dan berinovasi. Kegiatan ini menjadi bukti semangat mahasiswa komunikasi penyiaran Islam, dalam mengeksplorasi potensi dan menghasilkan karya.

Sebagai informasi, acara exolous merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh mahasiswa KPI, IAIN Syech Nurjati, dan rutin dilaksanakan selama masa UAS di semester ganjil

0 Komentar