Pusing Banyak Pikiran? Bebasin Dirimu Untuk Healing ke Bukit Cukul Pangalengan Gengs, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya di Sini!

Bukit Cukul Pangalengan/Sikidang
Bukit Cukul Pangalengan/Sikidang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang masalah hidup selalu menimpa siapapun tanpa melihat siapa orangnya dan apa pekerjaannya.

Oleh karena itu, dengan adanya istilah “jalan-jalan” atau bahasa kerennya healing, terkadang menjadi peredam masalah yang menumpuk di pikiran.

Apalagi kalau kamu healingnya ke Bukit Cukul Pangalengan yang terletak di Bandung, Jawa Barat nih gengs.

Baca Juga:Tak Perlu Bingung Bagi Para Pengguna TV Digital Sharp! Begini Cara Setting TV Digital Sharp Aquos 24 Inch GuysJadul Tapi Menggoda, Sekarang Harga Mobil Suzuki Katana Sudah Kurang Dari 50 Juta Loh! Buruan Cek Sekarang Juga

Pasti pikiranmu akan fresh kembali karena melihat suasana sekitar Bukit Cukul Pangalengan yang sangat memanjakan mata.

Udara yang sejuk dengan nuansa yang masih asri di Bukit Cukul Pangalengan ini semakin mendukungmu untuk bisa menenangkan pikiran.

Namun, sebelum ke sana tentunya kamu harus mengetahui lokasi dan juga harga tiket masuknya, yuk langsung saja cek di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Cukul Pangalengan

Untuk bisa menikmati semua keindahan dan fasilitas wisata yang tersedia di sini, setiap pengunjung akan di kenakan tiket masuk cukul pangalengan Rp.5.000/orangnya.

Jam Operasional

Waktu operasional dimana banyak pengunjung yang biasanya datang ke kawasan ini adalah saat pagi menjelang terbit dan terbenam matahari, 08.00 – 18.00 WIB.

Rute Perjalanan

Untuk mengakses lokasi tempat wisata cukul di pangalengan kabupaten ini sangatlah mudah saat ini, sangatlah mudah di akses.

Apalagi saat ini, bagi anda yang suka atau hobby pelesiran jalan – jalan ala backpackeran, pastinya wajib anda menginstal aplikasi petunjuk arah dan jalan yang terkenal.

Baca Juga:Panas-panas Gini Enaknya Berenang di Putri Duyung Waterboom Depok Nih, Ada Wahana Apa Saja Sih di Sana? Yuk Lihat di Sini!Ingin Mobil Second yang Kualitasnya Masih Bagus? Beli Mobil Calya 2022 Harga Sudah Terjangkau Loh! Ada Fitur Canggih Ini

Rute Jalan utama yang bisa anda kita kewati adalah jika dari arah Bandung – Baleendah, Banjaran, Pangalengan dan berakhir di Cukul.

Alamat Bukit Cukul Pangalengan

Objek wisata Cukul di Pangalengan lokasinya berada di jalan Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat 40378.

Lokasinya berada di dalam kawasan salah satu Perkebunan Teh di Bandung yang terkenal Malabar dan berada di kaki Gunung Malabar.

Dari kawasan Tempat Wisata di Dalam Kota Bandung seperti Trans Studio Bandung, jaraknya adalah sekitar 59 kilometer.

Sementara jika di akses dari arah kawasan Tempat Wisata di Bandung Utara yang terkenal seperti Dago Dream Park, jaraknya sekitar 74 KM ( 1 Jam 53 Menit ).

Nah lalu berapakah jarak dan waktu tempuh berkendara dari lokasi tempat anda berada, dan tempat – tempat wisata di bandung terpopuler lainnya, silahkan lihat peta di bawah.

0 Komentar