Panas-panas Gini Enaknya Berenang di Putri Duyung Waterboom Depok Nih, Ada Wahana Apa Saja Sih di Sana? Yuk Lihat di Sini!

Putri Duyung Waterboom Depok/TravelsPromo
Putri Duyung Waterboom Depok/TravelsPromo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada musim panas kali ini, sepertinya akan terasa menyenangkan ketika kamu mengisi liburanmu dengan berenang di Putri Duyung Waterboom Depok.

Apalagi jika kamu berenangnya di Putri Duyung Waterboom Depok, pasti bakalan semakin seru dan menyenangkan guys.

Jangan lupa jika kamu datang ke Putri Duyung Waterboom Depok, ajak keluarga besar bersama bestiemu juga ke sana.

Baca Juga:Ingin Mobil Second yang Kualitasnya Masih Bagus? Beli Mobil Calya 2022 Harga Sudah Terjangkau Loh! Ada Fitur Canggih IniKembar Tapi Bersaing, Calya Vs Sigra Mana yang Lebih Unggul? Cek Perbandingannya di Sini Sekarang Juga Guys!

Supaya liburanmu menjadi lebih berkesan dan juga menjadi salah satu kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Memangnya ada wahana menarik apa saja sih di Putri Duyung Waterboom Depok ini? Apakah kamu juga penasaran?

Jika kamu penasaran, yuk langsung saja lihat wahana-wahana menariknya di bawah ini guys, baca terus artikel ini sampai selesai yaa.

Harga Tiket Putri Duyung Waterboom Depok

Waterboom Mermaid di Depok merupakan salah satu objek wisata yang tergolong baru. Kolam renang ini di buka pada Januari 2020.

Di bangun di atas lahan yang cukup luas, lebih dari 30.000 meter persegi, pengunjung sangat puas berenang di dalamnya.

Salah satu kelebihan kolam di Depok ini adalah tidak terlalu panas di siang hari. Deretan pohon kelapa di sekitar kolam membuat pengunjung semakin betah datang ke sini.

Alamat dan Lokasi Waterpark Putri Duyung Depok

Putri Duyung Water Park terletak di Jalan Bungsan Nomor 50, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:LENGKAP! Ini Dia Daftar Harga Set Top Box Untuk TV Digital Rekomendasi Dari Kominfo, Kualitas Sudah Pasti Terjami!Ingin Tampilan Televisimu Lebih Jernih? Nih 5 Penguat Sinyal Antena TV Digital yang Harganya Murah, Worth It Banget Buat Kamu

Anda dapat melihat peta jalan menuju tempat tersebut di sini. Dari Stasiun Depok Baru jaraknya sekitar 10 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Lokasinya tidak jauh dari peternakan D’Kandang yang indah.

Wahana Wisata Kolam Renang Putri Duyung Depok

1. Kolam Ombak

Permainan menunggang ombak merupakan permainan wisata yang paling populer di Taman Air Putri Duyung. Menyenangkan rasanya merasakan deburan ombak membawa kami ke kolam ini. Terasa seperti pantai sungguhan. Menunggang kuda di kolam ombak kini banyak di tawarkan di taman air seperti Slanik Water Park, Gibbons dan masih banyak lagi.

2. Kolam Balita

Sarana kedua adalah kolam dayung yang sangat aman jika membawa anak kecil ke sini. Kedalamannya sekitar 60 cm. Namun tetap harus selalu dalam pengawasan orang tua, jangan biarkan diri Anda berenang sendirian. Salah satu yang menarik dari kolam ini adalah adanya air mancur yang membentang sepanjang lebar kolam, di lengkapi dengan perosotan khusus untuk balita. Anak-anak akan betah bermain di sini seharian.

3. Kolam Anak

Taman Air Mermaid Ketiga memiliki kolam anak-anak dengan kedalaman sekitar 80 cm. Bagi anak kecil ini adalah tempat favorit. Permainan tersebut meliputi perosotan, ember lipat yang di rancang unik dengan gaya wajah badut, pemandangan air, patung badut, putri duyung, katak, gurita, dan banyak lagi. Anak-anak kecil dapat menikmati berenang di sini.

4. Kolam Arus

Kolam renang yang ada ini mengelilingi kolam renang anak-anak sehingga sangat ideal untuk bersenang-senang. Penyewaan ban akan lebih menarik. Kolam renang yang ada saat ini memiliki kedalaman sekitar 90 cm sehingga sangat aman untuk anak kecil. Ada juga ember raksasa terbalik yang membuat anak-anak semakin asyik mandi di bawahnya. Patung dengan karakter lucu juga menjadi hiasan lainnya.

5. Kolam Dewasa

Kolam renang terbesar di Depok tidak hanya dirancang untuk anak-anak. Orang dewasa juga bisa menghabiskan liburannya di sini. Terdapat kolam dewasa dengan kedalaman hingga 140 cm yang sangat ideal untuk berolahraga. Perguruan tinggi, sekolah menengah atas, dan orang dewasa yang atletis semuanya dapat memanfaatkan kolam ini. Slide juga di sediakan, membuat pengalaman menginap semakin berkesan.

0 Komentar