Sekda Panggil Kontraktor Dan Rektorat IAIN Syekh Nurjati

0 Komentar

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi melakukan pertemuan dengan pihak rektorat kampus IAIN Syekh Nurjati dan kontraktor Rabu pagi. Dalam pembahasannya, kontraktor dan pihak kampus bisa memberikan solusi terbaik, agar proses pembangunan kampus yang dikeluhkan warga, bisa diatasi.

Pihak rektorat kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan kontraktor, dipanggil Sekretaris Daerah Kota Cirebon, untuk melakukan pertemuan dan pembahasan perihal keluhan warga mengenai pembangunan gedung kampus siber. Sebagai tindak lanjut dari pertemuan sekda sebelumnya bersama warga.

Pertemuan yang dilakukan secara internal, diantaranya, menekankan agar pihak kontraktor dan IAIN, melakukan komunikasi yang baik kepada warga. Untuk mencari solusi terbaik, dimana warga mengeluh karena pembangunan mengganggu kenyamanan, timbul kebisingan pada malam hari dan dampak polusi

Baca Juga:Sekda Berpeluang Jadi Pj WalikotaSatres Narkoba Polres Ciko Beri Pembinaan Di Kelurahan Kalijaga

Sementara persoalan perijinan dan amdal, karena menjadi proyek strategis nasional, Sekda menyampaikan ada perijinan dari pemerintah pusat. Tinggal perijinan lain di daerah, seperti IMB, dalam proses.

Sebelumnya warga berharap, pembangunan yang menjadi proyek pemerintah, seharusnya memberikan contoh yang baik. Dimana menghargai sosial budaya, dan lingkungan masyarakat, agar prosesnya tidak ada pihak yang merasa dirugikan

0 Komentar