Mobil Suzuki R3 Keunggulan dan Laris Pasaran Masyarakat Dengan Body Stylish dan Harga Terjangkau

Mobil Suzuki R3 Keunggulan dan Laris Pasaran Masyarakat Dengan Body Stylish dan Harga Terjangkau
mobil suzuki ertiga/foto:https://www.suzuki.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil Suzuki All New R3 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Suzuki Ertiga adalah mobil dengan jenis MPV atau Multi-Purpose Vehicle yang di produksi oleh Suzuki Indonesia di tahun 2012 lalu. Suzuki melahirkan generasi terbaru nya dengan desain bodi yang lebih segar dan terlihat milenia, yakni Suzuki Ertiga Dreza. Di Indonesia. Ertiga Dreza hadir dengan penyempurnaan di bagian eksterior, interior maupun sistim hiburan.

Mesin dan Dimensi Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya di lirik oleh sebagian mantan dan calon konsumen dari mobil merk sebelah tersebut, di antaranya adalah mesin dengan kapasitas 1.462cc dengan daya maksimum 104.7/6.000 dan torsi maksimum 138/4.400.

Baca Juga:Infinix Hot 20S Lengkapi AnTuTu Hadir Sebagai Hp Gaming HargaTerjangkauSpesifikasi Infinix Desain Stylish X688B Harga Terjangkau RAM 32GB

 BensinDiesel
Tipe MesinK15B, DOHC, VVTK14B, DOHC, VVT
Perbandingan Kompresi10.5:110.0:1
Diameter x Langkah74.0 x 85.073 x 82
Jumlah Silinder44
Kapasitas Silinder1.462cc1.373cc
Bahan BakarBensinDiesel
Sistem Bahan BakarMultipoint InjectionMPI
Daya Maksimum104.7/6.00095/6.000
Torsi Maksimum138/4.400130/4.400
Sistem Penggerak RodaPenggerak DepanPenggerak Depan
Kapasitas Tangki45liter45liter

Eksterior Suzuki Ertiga

Mobil dengan umur kurang lebih lima tahun ini memiliki beberapa perubahan tampilan di banding Ertiga generasi sebelumnya. Beberapa perubahan tersebut antara lain bemper depan yang lebih garang tanpa mengurangi unsur family car nya, lalu desain grille yang lebih kotak menegaskan posisinya sebagai mobil keluarga yang tangguh dan tidak ringkih.

Mobil yang memiliki beberapa varian warna seperti Metallic Magma GrayPearl Glorious BrownPearl Burgundy RedPrime Cool Black ini memiliki desain bodi belakang yang tidak ketinggalan jaman. Dengan lampu belakang menganut L-Shape dan ada krom di atas dudukan plat nomor, membuat Suzuki Ertiga sangat elegan di kelasnya mengingat mobil ini di jual dengan harga relatif murah

Interior Suzuki Ertiga

Suzuki melalui Ertiga menjawab hal ini dengan sangat baik, keseimbangan antara eksterior yang keren tanpa meninggalkan kesan keluarga di padupadankan dengan interior yang ciamik.

Selain itu, tombol untuk menerima telfon pun ada di tuas kemudi, di sambungkan melalui bluetooth ke mobile phone sang pengemudi. Akan tetapi cukup di sayangkan bahwa pengaturan AC nya masih manual dan belum mengadopsi sistem auto climate control. Pada bagian jendela, mobil ini sudah di lengkapi all power windows sehingga tidak perlu capek untuk menurunkan jendela secara konvensional. Tempat duduk yang nyaman dan kabin luas juga memberikan

0 Komentar