Mencicipi Fish Cake Di Kedai Minho Fish Cake

0 Komentar

Makanan khas Korea memang jadi favorit masyarakat, salah satunya fish cake yang terbuat dari ikan tenggiri. Makanan ini memiliki tekstur yang garing diluar dan lembut didalam serta dipadukan dengan saus tomat, mayonaise dan saus keju. Penasaran? Berikut liputannya.

Fish cake, jajanan yang sering dijumpai ketika pemirsa menonton drama Korea ini terlihat lezat dan menggugah selera. Makanan ini berbahan utama ikan tenggiri, tepung dan sedikit sayur seperti potongan wortel dan daun bawang, sehingga membuat rasa dan aromanya khas.

Fish cake dapat dinikmati dengan cara digoreng atau direbus seperti odeng dan topokki, namun di Kedai Minho ini yang tersedia adalah fish cake goreng, dengan beberapa varian fish cake yaitu minho original, minho moza, minho sosis, minho crab dan minho nori. Makanan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai 11 ribu hingga 14 ribu rupiah, tergantung varian yang dipilih.

Baca Juga:Pemkot Tinjau Proyek Pembangunan Gedung Siber IAIN SNJBapelitbangda Tinjau Lokasi Pantai Kesenden Usai Dibersihkan

Dalam 1 porsi fish cake, pemirsa akan merasakan sensasi garing di luar dan lembut didalam, yang dipadukan dengan saus tomat, mayonaise dan saus keju, menambah kenikmatan dalam 1 gigitan fish cake.

Jika pemirsa tertarik dengan fish cake ini, bisa berkunjung setiap hari Minggu di area komplek Bima mulai dari jam 6 hingga jam 12 siang. Akan tetapi jangan khawatir jika pemirsa ingin mencici fish cake di hari lain, karena dapat memesan melalui aplikasi makanan online kesayangan pemirsa. Penasaran, yuk dicoba yaa pemirsa

0 Komentar