Pemkot Tinjau Proyek Pembangunan Gedung Siber IAIN SNJ

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, bersama unsur kepolisian, Kodim dan lainnya, meninjau secara langsung pembangunan gedung siber IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi meminta agar kontraktor dan pihak iain, mengikuti keinginan warga terdampak, untuk mengerjakan proyek sesuai kesepakatan awal hingga jam 5 sore.

Untuk mengetahui proses pengerjaan proyek gedung siber IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Pemerintah Kota Cirebon, bersama unsur kepolisian, Satpol PP, dan juga Dandim, meninjau secara langsung, progres pengerjaan.

Sebelumnya, Sekda sudah menerima aspirasi dari keluhan warga, mengenai kebisingan dan polusi yang timbul dari proyek sehingga tuntutan warga yang meminta agar pengerjaan dilakukan sampai jam 5 sore, sesuai kesepakatan awal, bisa diikuti oleh pihak iain maupun kontraktor.

Baca Juga:Bapelitbangda Tinjau Lokasi Pantai Kesenden Usai DibersihkanBacawapres Muhaimin Iskandar Ajak Teladani Sunan Gunung Jati

Sementara pihak kontraktor mengaku, tidak bisa memutuskan jam operasional. Pasalnya terikat batas waktu dengan pihak PPK dan pemberi pekerjaan, sehingga harus ada persetujuan dari pihak PPK

Secara umum, pengerjaan proyek yang menimbulkan kebisingan, berupa konstruksi dan pengecoran

0 Komentar