Bapelitbangda Tinjau Lokasi Pantai Kesenden Usai Dibersihkan

0 Komentar

Bapelitbangda Kota Cirebon, menindak lanjuti usulan yang disampaikan Pemerintah Kelurahan Kesenden, terkait upaya penataan dan pengembangan kawasan Pantai Kesenden, usai dilakukan aksi bersih-bersih bersama beberapa waktu lalu dengan Pandawara Grup. Bappelitbangda akan menyusun program jangka pendek, menengah dan panjang, perihal pengembangan di wilayah tersebut.

Persoalan menumpuknya sampah di Pantai Kesenden, terus menjadi perhatian pihak kelurahan dan Pemerintah Kota Cirebon. Bahkan Bapelitbangda bersama Pemerintahan Kelurahan Kesenden melakukan peninjauan ke lokasi, pasca dilakukan aksi bersih-bersih dengan Pandawara Grup beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Infrastruktur dan Perencanaan di Bapelitbangda Ati Herawati yang turun langsung ke lokasi menuturkan, pihaknya akan melakukan upaya penataan dan pengembangan kedepan di wilayah Kesenden, baik melalui program jangan pendek, menengah maupun jangka panjang, sehingga bisa di susun program dan tahap realisasi pemanfaatan potensi Pantai Kesenden.

Baca Juga:Bacawapres Muhaimin Iskandar Ajak Teladani Sunan Gunung JatiTertangkap Basah Mencuri Motor

Diharapkan dari program yang dirumuskan nantinya, bukan hanya soal penanganan sampah semata, namun juga potensi ekonomi dan wisata

0 Komentar