Tertangkap Basah Mencuri Motor

0 Komentar

Dua pencuri motor di Kabupaten Indramayu, sekarat usai dihajar warga. Pelaku yang tertangkap basah hendak membobol kunci kontak motor di tepi sawah, diteriaki maling hingga mengundang perhatian warga yang beramai-ramai menghadang dan menghakimi para pelaku. Seorang pelaku meregang nyawa akibat peristiwa tersebut, sedangkan pelaku lain harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Indramayu.

Dalam video amatir yang viral di media sosial, dua pelaku pencurian ini jadi bulan-bulanan warga di Blok Boros, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Pelaku yang kedapatan hendak membobol motor milik seorang petani, diteriaki maling hingga mengundang perhatian petani lainnya. Warga kemudian beramai ramai menghadang dan menghakimi kedua pelaku, yang diketahui merupakan residivis kasus pencurian bermotor.

Petugas patroli dari Polsek Sukagumiwang yang tiba di lokasi, langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Namun satu pelaku berinisial A, tewas dalam perawatan lantaran luka yang cukup parah di bagian kepala. Sedangkan satu pelaku lain, harus menjalani perawatan intensif.

Baca Juga:Perlintasan Kereta Api Tanpa PalangRM Pak Gemblung Jawaranya Sate Nusantara 

Peristiwa pencurian bermotor ini berawal, saat kedua pelaku berusaha merusak kontak motor milik cariman menggunakan kunci leter T. Namun sejumlah petani memergoki dan langsung meneriakinya maling.

Dari pemeriksaan sementara, kedua pelaku merupakan residivis kasus pencurian bermotor. Bahkan, motor yang digunakan pelaku saat beraksi, merupakan hasil curian milik seorang petani tak jauh dari lokasi terakhir mereka beraksi. Kasus pencurian ini kini ditangani petugas Unit Reskrim Polsek Sukagumiwang

0 Komentar