Jangan Beli iPhone 15 !!! Beli Saja iPhone 11 : Lagi Anjlok – Segini Harganya

Jangan Beli iPhone 15 !!! Beli Saja iPhone 11 : Lagi Anjlok - Segini Harganya
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tinggal menghitung hari lagi Apple akan merilis iPhone terbarunya yakni iPhone 15 Series. Di pastikan harganya akan melonjak dan mahal. Jika kalian mempunyai budget yang ngepas dan ingin merasakan ekosistem Apple, maka rekomendasinya beli iPhone 11. Simak untuk harga updatenya!

Spesifikasi Apple iPhone 11

Sebelum mengetahui harga updatenya alangkah lebih baiknya kamu tahu juga dengan spesifikasi yang di tawarkan di hp ini, sebagai berikut.

  • Layar Liquid Retina IPS LCD 6.1 inci
  • Chipset Apple A13 Bionic
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB, 256 GB
  • Kamera 12 MP (wide) 12 MP (ultrawide)
  • Baterai Li-Ion 3110 mAh

Ada beberapa kelebihan dari hp ini antara lain:

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil Baru Untuk Wanita Karir – Harganya TerjangkauBegini Cara Pasang Set Top Box ke Tv Tabung Samsung – Mudah Sekali Guys…

Layar dengan Tingkat Kecerahan yang Baik

Apple iPhone 11 merupakan ponsel dengan kecerahan layar tinggi. Seperti dilansir GSMArena, layar ponsel ini memiliki tampilan yang bagus untuk melihat foto dan video. Memang tidak istimewa, namun dengan ukuran layar 6,1 inci dan resolusi 828 x 1792 piksel, layar ini menjadi kekuatan yang menunjukkan kualitas sangat baik. Layar ponsel ini sendiri memiliki lapisan anti reflektif. Selain itu, layar ponsel ini memiliki teknologi suara yang bagus dan gamut warna yang besar.

Chipset Terkencang di Kelasnya

Apple iPhone 11 ditenagai oleh chipset Apple A13 Bionic. Chipset ini dibangun dengan proses manufaktur 7nm. Pada chipset ini terdapat prosesor hexa-core atau enam inti. Prosesornya memiliki dua inti Lightning pada 2,65 GHz dan empat inti Thunder pada 1,8 GHz. Untuk pengolahan grafisnya terdapat GPU Apple dengan empat inti grafis. Jadi bagaimana cara kerja Apple iPhone 11? Dengan dukungan RAM 4 GB, Apple iPhone 11 mampu meraih skor AnTuTu 400.000.

Kamera Depan dan Belakang Unggul

Apple iPhone 11 memiliki dua kamera di bagian belakang. Kamera utamanya adalah kamera 12MP dengan aperture f/1.8. Selanjutnya Kamera kedua adalah kamera ultra lebar 12MP dengan aperture f/2.8. Kamera mendukung flash dua warna Quad-LED dan HDR. Kamera ini mendukung perekaman video dalam resolusi 2160p.

Harga

Untuk harga dari hp ini tentunya sudah turun sangat jauh, dari awal peluncurannya di bandrol dengan harga belasan juta. Kini kamu bisa membelinya dengan harga 6-7 jutaan saja. Bahkan jika kamu menemukan bekasnya bisa dengan harga yang lebih murah lagi, yakni ada di kisaran 5-6 jutaan saja. Itu semua tergantung dengan varian RAM nya. Kamu bisa cek di Tokopedia, Shopee, atau di Tiktok Shop.

0 Komentar