Nani!! Nokia Mirip Iphone 11 Cek Harga

Nani!! Nokia Mirip Iphone 11 Cek Harga
Nokia/ ternate.hallo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nokia adalah produsen smartphone asal Finlandia.  Nokia di kabarkan akan merilis smartphone terbarunya, Nokia Edge 2022. Perangkat ini di perkirakan akan menjadi pesaing iPhone. Lihat, itu Nokia terbaru yang terlihat seperti iPhone.

Nokia di sebut-sebut akan kembali hadir pada pertengahan tahun 2022 untuk menghidupkan kembali pasar perangkat dengan produk terbarunya, Nokia Edge. Kabar peluncuran ponsel ini mendapat banyak tanggapan positif dan membangkitkan minat banyak orang.

Menariknya, ponsel ini juga di harapkan memiliki kualitas yang sebanding dengan iPhone 13. Apalagi ponsel seri terbaru ini di nilai mampu bersaing dan menggeser beberapa merek ponsel Android lainnya. Tapi benarkah Nokia telah merilis Nokia Edge 2022?

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil City Car Murah dan Irit untuk Perjalanan di KotaDaihatsu Kenalkan Mobil Murah Terbaru, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Spesifikasi dan nokia mirip iphone 11 harga

Kualitasnya yang di sebut-sebut sebanding dengan iPhone inilah yang membuat ponsel Nokia ini menarik. Seperti apa sebenarnya spesifikasi dan nokia mirip iphone 11 harga ini, sehingga banyak di cari orang?

Agar tidak penasaran dengan ponsel ini, mari kita simak ulasan lengkapnya. Benar-benar menjanjikan atau hanya rumor?

1. Nokia Edge 2022 di lengkapi prosesor canggih

Sekitar awal 2000-an hingga 2010-an, Nokia adalah salah satu merek yang mendominasi pasar ponsel global. Kehormatan itu rupanya di hidupkan kembali dengan hadirnya nokia mirip iphone yang di sebut-sebut sebagai ponsel tercanggih dari pabrikan asal Finlandia tersebut.

Spesifikasi yang di tawarkan Nokia Edge 2022 juga tidak main-main. Bahkan, kerumitan produk ini membuatnya menjadi ponsel flagship yakni ponsel Android yang masuk dalam kategori tertinggi.

Tentunya ponsel ini menggunakan prosesor paling canggih yaitu Qualcomm Snapdragon 888. Prosesor ini juga d idukung dengan RAM yang cukup besar yaitu 10-12 GB tergantung versinya.

 Selain itu, Nokia Edge juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar mulai dari 256 GB hingga 512 GB. Tak heran jika ponsel ini menjadi incaran para mobile gamers. Ponsel dengan informasi ilahi ini pasti akan membuat Anda semakin puas!

2. Fitur andalan Nokia Edge 2022

Sebagai ponsel flagship, fitur yang di miliki ponsel ini tentu tidak mengecewakan. Berikut adalah beberapa fitur utama yang akan menarik perhatian para pecinta gadget.

Baca Juga:Mobil Mini EV X2, Solusi Ramah Lingkungan yang Terjangkau untuk Keliling Kota!Kenapa TV Digital Tidak Ada Sinyal? Simak Penjelasannya di Sini!

Salah satunya adalah fitur kamera yang menjadikan Nokia Edge 2022 sebagai ponsel terbaik di kelasnya. Kamera handset ini di katakan mirip dengan iPhone dari segi kecanggihan kamera, dengan kamera utama 64MP saja, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP di bagian belakang. Pengaturan quad-camera juga tersedia: sudut lebar 64MP, ultra lebar 13MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP.

Selain itu, kerumitan prosesornya juga sebanding dengan kapasitas baterai besar 7800 mAh yang di dukung fast charging 48W. Fitur ini tentunya akan memanjakan Anda saat menonton film, mengedit video atau bahkan bermain game.

 Sedangkan ukuran layarnya 6,8 inci dan mendukung format gambar 4K. Pelindung layarnya sudah pasti sangat aman karena sudah memiliki Corning Gorilla Glass 7 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan ringan.

 Semua manfaat ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Jika melihat spesifikasinya, tidak salah jika produk Nokia ini di sebut sebagai ponsel tercanggih.

3. Desain Hp mirip dengan Iphone

Selain desainnya yang futuristik dan lekuk-lekuknya yang indah, satu hal yang menjadi sorotan adalah bentuk kameranya. Ya, ponsel ini memiliki tiga lubang kamera besar di pojok kanan atas. 

 Nokia Edge 2022 juga biasa di sebut Nokia Boba. Julukan yang sama dengan iPhone di berikan pada ponsel ini karena kemiripannya dengan perangkat Apple. Berisi logo Nokia di tengah dengan posisi vertikal. Ponsel kelas atas ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna yang cantik. Selain hitam, ada warna lain seperti Rose Gold, Champagne Gold, dan Mocha Gold.

4. Bocoran harga Hp Nokia Edge 2022

Spesifikasi dan desainnya yang mewah tentu akan membuat banyak orang menantikan peluncuran ponsel ini. Nokia Edge 2022 juga di sebut akan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Meskipun ada ponsel lain dengan spesifikasi dan fitur serupa dan dalam kategori yang sama, kisaran harganya biasanya antara puluhan juta hingga puluhan juta. Namun kabar baiknya adalah harga tersebut tidak berlaku untuk Nokia Edge 2022.

 Nokia Edge 2022 di sebut sebagai ponsel yang sangat murah di kelasnya. Harganya di perkirakan sekitar 7,8 juta rubel. Nah ketika sudah keluar, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

0 Komentar