Penemuan Bayi Di Bawah Pohon Mangga

0 Komentar

Warga Kampung Larangan Utara, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, digegerkan dengan temuan sesosok bayi di bawah pohon mangga, Minggu malam. Saat ditemukan, bayi berjenis laki laki dalam kondisi kedinginan. Bayi yang diperkirakan baru lahir tersebut dibawa bersama petugas Polsek Selatan Timur beserta RW setempat ke bidan terdekat untuk perawatan.

Warga Kampung Larangan Utara, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, digegerkan dengan temuan sesosok bayi di bawah pohon mangga, Minggu malam.

Peristiwa penemuan bayi ini berawal, saat salah satu warga mendengar suara tangisan bayi, seperti suara handphone. Untuk memastikan sumber suara, dan setelah dilihat ternyata ada sesosok bayi yang disimpan di bawah pohon manga. Warga bergegas segera menolong dan membawa bayi untuk diserahkan ke perangkat kelurahan lalu kepada ketua RW setempat. Selanjutnya warga melaporkan temuan ini ke Polsek Selatan Timur.

Baca Juga:Bayi Yang Dibuang Dirawat Di RSD GunungjatiTruk Terguling Tabrak Pembatas Jalan, Traffic Light, Dan Toko

Saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Selatan Timur, masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi yang di tinggalkan di bawah pohon mangaga. Guna mengungkap orang tua bayi tak berdosa tersebut

0 Komentar