Bayi Yang Dibuang Dirawat Di RSD Gunungjati

0 Komentar

Kapolsek Selatan Timur, AKP Fiekry Adi Perdana, mendatangi Rumah Sakit Gunungjati, Senin siang, untuk melihat kondisi bayi yang ditemukan oleh warga, pada Minggu malam, yang tergeletak di bawa pohon manga. Kapolsek mengharapkan kondisi bayi dalam keadaan sehat, dan meminta petugas rumah sakit agar menjaga dan merawat bayi tersebut dengan baik.

Kapolsek Selatan timur, AKP Fiekry Adi Perdana, mendatangi Rumah Sakit Gunungjati, untuk melihat kondisi bayi yang ditemukan oleh warga, pada Minggu malam, yang tergeletak di bawa pohon mangga, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Dengan sigap anggota patroli Polsek Selatan Timur, saat mendapatkan laporan warga, mendatangi TKP dan membawa bayi laki laki yang baru dilahirkan, dengan berat 2,8 kg, ke bidan untuk perawatan sementara. Pada Senin pagi bayi laki-laki tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati untuk perawatan lebih lanjut.

Baca Juga:Truk Terguling Tabrak Pembatas Jalan, Traffic Light, Dan TokoTiga Pengedar Ganja Kering Ditangkap

Kapolsek Seltim mengharapkan kondisi bayi dalam keadaan sehat, dan meminta petugas rumah sakit agar menjaga dan merawat bayi tersebut dengan baik, karena kasus tersebut masi berjalan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Kabid Pelayanan Medis Rumah Sakit Gunungjati Dokter Sulfianty Irfan didampingi Kepala Instalasi Humas, Pemasaran dan Promkes, Linda, mengatakan, penemuan bayi usia satu hari ini, sudah dalam perawatan di Rumah Sakit Gunungjati di Ruang Perina. Kondisi bayinya sendiri dalam keadaan sehat, dan pihak rumah sakit akan berkordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganan selanjutnya

0 Komentar