Truk Terguling Tabrak Pembatas Jalan, Traffic Light, Dan Toko

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas, menyebabkan pengemudi truk pengangkut gula pasir tewas akibat benturan dan terpental, setelah truk yang dikendarainya terguling setelah menabrak pembatas jalan, traffic light dan toko di jalan lingkar Bumiayu.

Inilah truk kontainer pengangkut gula pasir dari Cilacap menuju Jakarta terguling di jalan lingkar Bumiayu, Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaaan terjadi, diduga akibat pengemudi yang melaju kencang usai turunan flyover Kretek Paguyangan, melaju ke arah jalan lingkar Bumiayu.

Seorang warga, Sodikun, mengatakan, bahwa sebelum terjadi kecelakaan. Truk melaju dengan kecepatan tinggi, hendak berbelok-m ke arah kanan menuju jalan lingkar Bumiayu, dan diperkirakan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, truk akhirnya menabrak pembatas jalan, traffic light dan terguling sebelum akhirnya menabrak sebuah toko.

Baca Juga:Tiga Pengedar Ganja Kering DitangkapResmob Brebes Patroli Pasca Tawuran Pelajar

Sopir yang diketahui bernama Dani, 29 tahun, warga Serang Banten, tewas dilokasi kejadian dan jenazahnya di evakuasi ke RSUD Bumiayu. Diduga korban tewas akibat terkena benturan keras dan terpental keluar dari jok sopir truk, ke jalan raya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian untuk mengetahui penyebab kecelakaaan. Polisi hanya menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan

0 Komentar