Truk Boks Tabrak Tronton & Motor, Kernet Tewas

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalur pantura Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Diduga berusaha menghindari pemotor yang menyebrang jalan, truck box yang datang dari arah Jawa Tengah langsung oleng dan menabrak tronton yang tengah terparkir di pinggir jalan. Akibat kecelakaan itu, kernet truck box meninggal dunia di lokasi akibat terhimpit bodi truck.

Sebanyak 3 kendaraan, terlibat kecelakaan di ruas jalur pantura Losari Cirebon, tepatnya di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Truk box bernomor polisi B 9128 SXU melaju cukup cepat dari turunan jalan layang Gebang menuju Cirebon.

Tak jauh dari lokasi, sebuah sepeda motor honda yang dikemudikan Rohati menyebrang, sehingga membuat sopir truck box berusaha membanting stir ke kiri hingga membuat motor tersebut tersenggol dan menghantam bagian belakang truk tronton nomor polisi B 9161 TYT.

Baca Juga:Korean Street Food NgodengWarga Sekitar TPA Kopiluhur Sempat Mengungsi

Akibat dari kecelakaan tersebut kernet truck box meninggal dunia di lokasi akibat terhimpit bodi truck, sedangkan sang sopir dan pemotor dibawa ke Rumah Sakit Waled untuk mendapat penanganan. Dihubungi lewat sambungan telepon, Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar membenarkan peristiwa itu.

Sementara, jasad sang kernet diketahui bernama Padilah warga Kabupaten Sukabumi dibawa ke ruang jenazah RSUD Waled sambil menunggu keluarganya. Kasus itu pun ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon

0 Komentar