Martabak Minions & Crepes Minions

0 Komentar

Martabak minion, disukai oleh semua kalangan, rasanya yang manis, lembut dan teksturnya yang empuk dan ukuranya yang kecil sehingga sangat cocok dijadikan kudapan untuk teman ngopi dan ngeteh. Dan harganya sangat terjangkau dan bisa masuk semua macam kalangan. Berikut informasi selengkapnya.

Martabak minions, merupakan jajanan jadul yang sampai saat ini masi tetap eksis dan banyak di buru oleh semua kalangan, rasa nya yang manis, lembut dan teksturnya yang empuk menjadikan kudapan yang satu ini, bisa menjadi teman ngopi dan juga ngeteh.

Di Kedai Martabak Minions, pemirsa bisa memilih topping sesuai selera, mulai dari coklat susu, pisang cokelat keju, blueberry, stroberi, oreo keju, tiramisu keju, dan masi banyak isian topping lainnya, selai itu pemirsa juga bisa memilih adonan martabak sesuai selera, ada original, pandan, red velvet, dan black forest. Teksturnya yang lembut dengan rasa manis legit, menjadikan martabak minion, bisa menjadi kudapan yang cocok untuk semua kalangan.

Baca Juga:Inilah Perbaikan 12 Ruas Jalan Se-KuninganDinas PUTR Kota Cirebon Sidak Sejumlah Alfamart

Sementara itu, selain martabak minion, terdapat menu lainnya seperti crepes minion. Dengan berbagai macam topping, mulai dari keju susu, pisang keju, greantea coklat, taro keju, dan masi banyak isian topping lainya, rasa crepes nya yang renyah gurih manis, menjadikana kudapan yang satu ini, tak kala enak nya dengan martabak minions

Di kedia martabak minion, pemirsa bisa memilih topping sesuai denga selera, harganya pun sangat terjangkau dan ramah di kantong, mulai dari 2000 – 5000, tergantung topping nya. Sementara, untuk crepes harganya, mulai dari 2000-6000 tergantung isian dan topping nya.

Kedai Martabak Minion, buka setiap minggu di Bima Kota Cirebon dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang, dan untuk hari biasa berjualan, di pasar malam yang ada di Kota Cirebon

0 Komentar