Aplikasi Android untuk Smart TV Samsung, Bisa Streaming Film Hingga Mendengarkan Musik! Pilihan yang Mudah dan Praktis untuk Hiburan Saat di Rumah

Aplikasi Android untuk Smart TV Samsung, Bisa Streaming Film Hingga Mendengarkan Musik! Pilihan yang Mudah dan Praktis untuk Hiburan Saat di Rumah
Aplikasi Android untuk Smart TV Samsung (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman yang semakin canggih, membuat banyak merek televisi yang menawarkan berbagai macam aplikasi. Aplikasi tersebut tak lain di gunakan sebagai fitur hiburan yang bisa di nikmati melalui televisi. Televisi canggih ini bernama smart TV, yang bisa memiliki berbagai aplikasi di dalamnya. Berikut, bagi pemilik smart TV Samsung, simak aplikasi apa saja yang bisa di nikmati, layaknya yang di miliki smartphone android.

– Spotify

Siapa nih yang senang mendengarkan lagu? Spotify merupakan salah satu aplikasi yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik lokal maupun internasional. Rancangan aplikasi yang di sediakan pada televisi, tidak berbeda jauh dengan smartphone.

Hanya saja, tentunya untuk layar TV, akan di rancang lebih besar ketimbang dengan smartphone dan di rancang agar bisa di operasikan dengan menggunakan remote. Bagi pengguna produk televisi pintar dari Samsung, dapat melakukan streaming dengan menggunakan fitur bernama SmartThings.

Baca Juga:Ini Rekomendasi Smart TV 24 Inch, Pilihan Terjangkau untuk Hiburan yang Memukau di RumahTak Semua HP dengan RAM Besar Harganya Mahal, Infinix Note 10 Pro dengan RAM 8 GB Hanya Dibanderol Harga Segini Loh

– Netflix

Pecinta film harus punya aplikasi Netflix yang menyediakan berbagai tontonan menarik berupa streaming. Banyak tontonan seru yang dapat di nikmati seperti film panjang, film documenter, acara TV, anime dan masih banyak lagi.

Netflix dapat di tonton kapanpun sepuasnya bahkan tanpa terganggu dengan iklan. Tentunya, harus aktivasi terlebih dahulu agar dapat berlangganan. Aplikasi Android ini, tidak hanya dapat di akses untuk smart TV Samsung, namun juga perangkat lain seperti smartphone, tablet, dan pemutar media streaming.

– YouTube

Aplikasi yang satu ini pastinya sudah di ketahui oleh banyak orang. YouTube merupakan situs atau aplikasi yang menyediakan konten streaming. Konten tersebut dapat berupa klip film, klip TV, hingga video music. Bahkan, tak jarang banyak yang membuat review produk hingga konten mengenai masak.

– HBO Max

Selain Netflix, HBO Max juga menjadi penyedia layanan streaming yang harus di miliki pada smart TV Samsung punyamu. Tontonan yang di sediakan pun beragam, mulai dari film hingga serial TV pun tersedia. Layanan streaming HBO Max, akan cocok untuk kamu yang senang dengan tontonan serial TV yang berkualitas.

– Disney+

Layanan video streaming yang di kelola oleh The Walt Disney Company yakni Disney+, juga menjadi layanan yang menyediakan film hingga acara televisi yang menarik. Sesuai dengan namanya, tontonan yang di sajikan berasal dari Walt Disney Studios dan Walt Disney Television.

Selain yang telah di sebutkan di atas, aplikasi Android lain untuk smart TV Samsung yakni Prime Video, Plex, Steam Link dan lainnya. Dengan beragam aplikasi tersebut, maka penggunanya akan mendapatkan banyak hiburan walaupun sedang berdiam di rumah saja.

0 Komentar