Tak Semua HP dengan RAM Besar Harganya Mahal, Infinix Note 10 Pro dengan RAM 8 GB Hanya Dibanderol Harga Segini Loh

Tak Semua HP dengan RAM Besar Harganya Mahal, Infinix Note 10 Pro dengan RAM 8 GB Hanya Dibanderol Harga Segini Loh
Harga HP Infinix Note 10 Pro (Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel dengan RAM yang besar, biasanya akan di anggap memilki harga yang tinggi. Namun tidak dengan HP yang satu ini, yakni Infinix Note 10 Pro yang mempunyai RAM 8 yang di banderol harga terjangkau.

RAM atau Random-access memori merupakan bagian yang penting dari ponsel. Dengan memori yang besar, khususnya RAM, akan membuat ponsel memiliki kinerja yang baik karena dapat mempercepat perputaran data di dalam ponsel.

Pertimbangan RAM yang besar juga biasanya akan di cari bagi yang senang bermain game di ponsel. Sebab, semakin tinggi kapasitas RAM maka akan banyak data yang dapat di simpan oleh ponsel. Dengan begitu, ponsel pun bisa melakukan aktivitas secara multitasking atau dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Baca Juga:RAM Besar Hingga Total 13 GB dan Layar Mempunyai Refresh Rate 120Hz, Berapa Harga HP Infinix Zero 5 G? Cari Tahu SiniIni Dia, Mobil Suzuki Paling Irit yang Tembus Hingga 25 km/liter! Harga Terjangkau, Berada di Kisaran Angka 100 Jutaan

Harga dan Spek Infinix Note 10 Pro

Membicarakan soal harga, ponsel ini di banderol dengan harga yang terjangkau. Dapatkan menebak, berapa harganya? Berdasarkan informasi yang di ketahui, HP Infinix Note 10 Pro dengan RAM 8 di banderol harga mulai dari Rp2,5 jutaan.

Selain ukuran 8 GB, ponsel ini juga di bekali dengan ukuran RAM 6 GB yang di sandingkan dengan memori internal sebesar 64/128/256 GB. Adapun pilihan kapasitas RAM dan memori internalnya yakni terdiri dari 6/64GB, 8/128GB dan 8/256GB.

Dengan pilihan memori tersebut, maka penggunanya dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Apalagi ukurannya termasuk cukup besar sehingga akan cocok untuk di gunakan bermain game ataupun membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Memori yang di bekalinya berpadu dengan chipset MediaTek Helio G69 yang membuat performa menjadi andal.

Hal canggih lainnya yang dapat di temui yakni konon, ponsel yang berkapasitas 5.000mAh pada ponsel ini, di klaim mempunyai ketahanan baterai hingga 49 hari dengan kondisi standby. Selain itu, telah memiliki fitur NFC di dalamnya.

Pada sektor kameranya, Infinix Note 10 di bekali dengan kamera selfie beresolusi 16 MP. Kamera tersebut di tempatkan pada layar 6,95 inci yang sudah memiliki sertifikat TUV Rheiland. Sedangkan untuk kamera belakangnya, mendapatkan resolusi 64 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk lensa ultrawide, 2 MP untuk lensa depth, dan 8 MP untuk lensa monokrom.

0 Komentar