Ini Rekomendasi Smart TV 24 Inch, Pilihan Terjangkau untuk Hiburan yang Memukau di Rumah

Ini Rekomendasi Smart TV 24 Inch, Pilihan Terjangkau untuk Hiburan yang Memukau di Rumah
Rekomendasi Smart TV 24 Inch (Bukalapak/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV ā€“ Mempunyai sebuah televisi yang di bekali dengan fitur canggih dapat membuat suasana rumah jadi tidak membosankan lagi. Dengan perkembangan teknologi, televisi telah berevolusi menjadi sebuah televisi canggih bernama smart TV. Berikut, rekomendasi smart TV dengan ukuran 24 inch.

~ Smart TV LG 24TL520-PT

Produk dari pabrikan ternama yakni LG, mempunyai rekomendasi smart TV dengan fitur sinematik yang akan membuat tampilan gambar terasa menarik. Bukan hanya memiliki fitur sinematik, namun juga terdapat fitur canggih yang bisa di nikmati oleh penggunanya.

Kecanggihan lainnya dari televisi ini, sudah terhubung dengan koneksi internat atau WiFi sehingga dapat menonton tayangan apapun secara streaming. Dengan internet yang terhubung, tentunya bisa di manfaatkan untuk melihat tayangan film apapun, termasuk melihat streaming konten dari YouTube.

Baca Juga:Tak Semua HP dengan RAM Besar Harganya Mahal, Infinix Note 10 Pro dengan RAM 8 GB Hanya Dibanderol Harga Segini LohRAM Besar Hingga Total 13 GB dan Layar Mempunyai Refresh Rate 120Hz, Berapa Harga HP Infinix Zero 5 G? Cari Tahu Sini

~ Polytron PLD24MV1859

Polytron juga tidak mau kalah, ada produk televisi pintar darinya yang bisa di nikmati oleh pecinta produk elektronik canggih. Polytron menyajikan televisi ini dengan beragam fitur unggulan yang telah di sematkan padanya. Fitur tersebut di antaranya picture noise reduction 8 picture mode, screen mirroring, screen stand by mode.

Masing-masing fitur yang di bekali untuk salah satu rekomendasi smart TV 24 inch dari Polytron ini, mempunyai fungsi yang berbeda. Fungsi screen mirroring yakni untuk menampilkan konten dari perangkat lain ke televisi. Sedangkan screen stand by mode, berfungsi untuk mengemat daya listrik.

Bukan hanya itu, Polytron juga membekalinya dengan DIFE atau Digital Intelligent Picture Enhancement) yang membuat tampilan menjadi jernih dan jelas. Serta terdapat DVB-T2 yang merupakan fitur untuk menonton siaran TV digital.

~ Polytron Smart Lite PLD24CV1869

Masih dari Polytron, televisi ini juga di lengkapi oleh sejumlah fitur canggih di dalamnya. Misalnya sudah di lengkapi dengan screen mirroring yang berfungsi untuk menampilkan gambar pada layar TV. Lalu sudah bisa mengakses aplikasi seperti Mola, YouTube, Prime Video hingga Vidio karena sudah terkoneksi dengan WiFi.

Kualitas gambarnya juga bagus dan sudah bisa untuk menonton TV digital lantaran terdapat fitur DVB-T2. Dengan begitu, siaran televisi menjadi bersih, jernih dan tanpa bintik; tentunya tidak lagi memerlukan set top box juga untuk menonton TV digital.

0 Komentar