Bakal Rilis! Infinix Hot 13 Pro Harga Terjangkau – Berikut Spesifikasinya

Bakal Rilis! Infinix Hot 13 Pro Harga Terjangkau - Berikut Spesifikasinya
Sumber: Tangkapan layar Youtube Pan Channel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix merupakan salah satu brand hp asal Hongkong dengan harganya yang terjangkau. Ada bocoran bahwa akan merilis hp terbarunya yakni Infinix Hot 13 Pro Harga Terjangkau.

Saat ini Infinix di kabarkan sedang mempersiapkan smartphone andalan barunya yakni Infinix Note 13 Pro yang akan menjadi Infinix versi mid-range terbaik.

Satu hal yang perlu di perhatikan adalah harga Infinix Note 13 Pro yang terjangkau. Upaya ini merupakan strategi untuk menarik konsumen kelas menengah.

Baca Juga:Sini Aku Kasih Tahu ! Begini Cara TV Biasa Jadi Smart TV : 100% BerhasilSebelum Beli Kamu Wajib Tahu ! Inilah Keunggulan Smart Tv Polytron 32 inch Soundbar – Segini Harganya

Meski belum di umumkan harga resmi Infinix Note 13 Pro, namun di perkirakan masuk dalam kisaran harga menengah karena smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tinggi di bandingkan seri sebelumnya.

Menurut bocoran informasi yang di bagikan jejaring sosial resmi Infinix India, produk tersebut adalah Infinix Note 13 Pro 5G.

Spesifikasi

Meski belum di rilis, spesifikasi Infinix Note 13 Pro sudah bocor ke publik. Tak hanya spesifikasinya saja yang di umumkan, namun perkiraan harganya juga sudah di umumkan. Berdasarkan pemberitaan yang beredar di channel YouTube Pan Channel, ia memiliki desain yang ramping dan modern, dengan konsep bodi belakang yang rata dengan rangka. Di tambah tiga kamera yang di balut seperti dua bola kamera.

Di bagian depan, Infinix Note 13 Pro mengusung layar super badak berukuran hampir 7 inci dengan panel AMOLED bening dan resolusi FHD. Selain itu, pengalaman scrolling atau bermain game akan semakin lancar berkat refresh rate 120Hz pada smartphone ini.

Performa Chipset dan Lainnya

Bagian depannya memiliki layar mewah dengan panel AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan layar hingga 1000 nits yang akan memberikan pengalaman menonton yang tajam dan realistis.

Layarnya berukuran 6,9 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan rasio aspek 20:9 untuk penampilan yang menarik.

Dari segi performa, Infinix Note 13 Pro 5G memiliki spesifikasi yang bisa di andalkan. Di tenagai chip MediaTek Dimensity 1300 atau Dimensity 930 yang diproses menggunakan proses 5 nanometer, smartphone tersebut di padukan dengan GPU Mali-G68 MC4.

Baca Juga:Si Mini Bentuk Kotak! Ini Dia Mobil Suzuki Karimun Wagon R – Cek Harga Bekasnya YukNgiler! Harga Suzuki Baleno Baru Terjangkau – Segini DP Awalnya

Chipset yang di gunakan pada smartphone Infinix terbaru ini menawarkan efisiensi daya meski di gunakan untuk aktivitas berat. Di bidang kamera, Infinix Note 13 Pro 5G juga mendapat peningkatan signifikan. Ponsel ini di bekali sistem kamera belakang quad yang mencakup kamera utama 50 MP, lensa ultra lebar 13 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP.

Harga

Infinix Hot 13 Pro Harga nya terjangkau yakni di bandrol 3 jutaan saja.

0 Komentar