Review Mobil Suzuki Baleno Terbaru 2023 : Mobil Dengan Jok Empuk Bikin Kenyamanan Saat Berkendara Meningkat

https://www.oto.com/mobil-baru/suzuki/baleno
https://www.oto.com/mobil-baru/suzuki/baleno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki Baleno 2023 kini menjadi salah satu pilihan compact hatchback yang patut untuk di pertimbangkan. Lantaran Hatchback ini mampu membawa sejumlah pembaruan harga yang menggoda.

Peluncuran mobil Suzuki di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 ini rupanya jauh lebih menarik. Karena pada bagian eksterior yang baru seperti Grille, DRL (daytime running lights) LED, velg, fog lamp LED serta lampu belakang LED.

Di bagian interior Suzuki Baleno 2023 ini telah menampilkan jok baru yang empuk dan nyaman. Ketinggian yang dapat di atur melalui sebuah tuas di kanan bawah.

Baca Juga:Tips OK Memilih Set Top Box, Rekomendasi Terbaik dan Sudah Teruji oleh Kaskus5 Rekomendasi Smart TV Harga Dibawah Rp 2 Juta yang Dilengkapi Fitur Canggih

Jok dapat di geser ke depan dan belakang serta kemiringan sandaran dapat di atur untuk mendapatkan posisi mengemudi yang tepat.

Apalagi tampilan desain dashboard yang benar-benar baru dengan sebuah layar-sentuh di bagian tengah tentunya sudah bisa terkoneksi dengan smartphone, meter clusternya yang baru, setir anyar plus tombol-tombol audio, telepon dan cruise control.

Tampilan pada depan pengemudi terdapat HUD (head up display) yang timbul ketika mesin mobil di nyalakan. HUD menyajikan berbagai informasi seperti speedometer digital, tachometer, waktu, dan lain-lain. HUD menambah kesan modern.

Mobil Suzuki Baleno Terbaru di tahun 2023 menggunakan mesin baru K15B, menggantikan K14B (1.400 cc, 4-silinder segaris, 16-valve, DOHC, VVT).

Jantung mekanis baru berkapasitas 1.462cc, 4-silinder segaris, 16-katup, DOHC, VVT, lebih bertenaga, menjadi 104.6 PS pada 6,000 dari 92,4 PS pada 6.000 rpm.

Sementara torsi mesin baru lebih besar 8 Nm menjadi 138 Nm pada 4.400 rpm. Tersedia pilihan transmisi otomatis 4-speed dan transmisi manual 5-speed.

Dengan tenaga dan torsi yang lebih besar, Suzuki Baleno 2023 ini mampu melaju lebih kuat.

Baca Juga:4 Smart TV 55 inch Terbaik Sepanjang Tahun 2021Infinix Mengeluarkan Laptop Terbarunya, Review Infinix X2 I3 Yang Harganya 5 Jutaan Namun Dengan Spesifikasi Yang Mewah

Legroom dan headroom cukup luas untuk sekelas mobil ini, sehingga penumpang yang duduk di belakang pun tidak merasakan klaustropobia. Sepasang ventilasi AC akan menyejukkan para penumpang yang duduk di belakang.

Kualitas pengendaraannya pun tidak mengecewakan, meski tidak masuk dalam golongan super empuk. Pada beberapa gundukan dan lubang jalan, suspensinya terasa kokoh.

Itulah review Mobil Suzuki Baleno 2023 yang sangat layak untuk menjadikannya salah satu mobil baru Anda. Semoga bermanfaat.

0 Komentar