Gema Burger

0 Komentar

Inovasi burger semakin hari semakin bervariasi, seperti salah satunya Gema burger. Di Gema Burger menjual berbagai varian burger yang variatif, sehingga banyak diminati oleh banyak orang. Selain banyaknya varian tentunya rasa burgernya pun enak. Penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Berbagai variasi burger tersedia disini, dari mulai burger original dengan isian daging sapi olahan, sampai burger dengan isian telur ayam sosis pun tersedia di gema burger. Di sini selain menjual berbagai varian burger, juga menjual kebab dan twister.

Gema burger ini tercipta dari inovasi penjual yang ingin menciptakan berbagai varian burger dengan harga yang tetap terjagkau, dan tentunya lezat.

Baca Juga:Waspada, Komplotan Copet BerkeliaranLahan Lapangan Desa Karangasem Plumbon Terbakar

Burger disini memiliki citarasa yang lezat, dengan ukurannya yang besar dan mengenyangkan, dengan tekstur patty yang lembut menambah citarasa yang lezat dari burger ini, membuat burger disini selalu ramai pembeli.

Harga burger disini cukup terjangkau. Mulai dari 12 ribuan saja kalian sudah bisa menikmati lezatnya gema burger ini. Karena harganya yang cukup terjangkau burger ini bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba gema burger ini, bisa datang langsung ke Jalan Perjuangan Karyamulya, tepatnya di depan kampus IAIN Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, buka dari pukul 12 siang sampai 8 malam

0 Komentar