Waspada, Komplotan Copet Berkeliaran

0 Komentar

Komplotan copet terekam kamera pengawas saat beraksi di Pasar Kepuh Kuningan, Minggu pagi. Akibat aksi kejahatan tersebut, seorang korban mengalami kerugian jutaan rupiah, setelah kehilangan sebuah handphone.

Komplotan copet terekam kamera pengawas saat beraksi di Pasar Kepuh Kuningan, Minggu pagi.

Akibat aksi kejahatan tersebut, seorang korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah, setelah kehilangan sebuah handphone.

Baca Juga:Lahan Lapangan Desa Karangasem Plumbon TerbakarMencicipi Kuliner Cendol Tanpa Santan

Dalam video tampak seorang pria berusaha mendekati korban, disaat kondisi pasar sedang ramai. Seorang pria mengelabui korban dengan memegang seikat sayuran, supaya tampak sebagai pembeli.

Di saat korban lengah, ia menjalankan aksi kriminalnya. Dalam video tersebut juga diketahui, barang milik korban dengan cepat berpindah tangan ke pelaku lainnya, yang berpura-pura sebagai pengunjung pasar.

Kondisi tersebut, membuat pedagang dan pengurus pasar merasa prihatin dan resah, dengan keberadaan komplotan copet ini. Warga berharap, pelaku tindak pidana pencurian seperti ini dapat segera ditangkap, karena tak menutup kemungkinan mereka kembali beraksi di tempat lain se-Kuningan.

Petugas pasar Diskopdagperin Arisman menuturkan, rekaman CCTV dan sejumlah informasi dari pedagang, telah laporkannya ke petugas kepolisian setempat.

Pemerintah menghimbau kepada warga yang menjadi korban kejahatan, untuk melapor ke polsek terdekat.

0 Komentar