.

Kak, Belikan Adikmu Hp Infinix Hot 11 RAM 3 GB Untuk Menunjang Aktivitasnya Sehari-hari, Yuk Beliin Sekarang Juga!

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang punya adik dan sudah mulai banyak tugas dari sekolahnya? Yuk belikan barang penunjangnya!

Eiitss bukan berarti jika kamu membelikan Hp untuk hal-hal yang negatif, akan tetapi untuk membantunya berkomunikasi atau mengerjakan tugas.

Nah, Hp yang cocok untuk hal-hal tersebut yaitu Infinix Hot 11 RAM 3 GB yang punya spesifikasi lumayan unggul.

Selain itu, Hp Infinix Hot 11 RAM 3 GB ini juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk para konsumennya loh!

Baca juga : Ini Dia 7 Cara Simple Untuk Memperbaiki Fast Charging yang Tidak Berfungsi Pada Charger Infinix Original, Yuk Cek di Sini!

Dan tampilan desain dari Infinix Hot 11 RAM 3 GB juga tampak mewah dan elegan, tidak seperti Hp murahan.

Penasaran seperti apa spesifikasi yang di milikinya dan berapa harganya? Yuk langsung saja kita lihat di bwah ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 RAM 3 GB

Harga HP Infinix Hot 11 Play semua versi resminya tetap 1 Rp jutaan. Harus di akui, harganya sangat murah jika di bandingkan dengan spesifikasinya.

Ponsel populer Infinix ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G35 sebagai sumber tenaganya. Sebagai perbandingan, beberapa ponsel lain yang menggunakan prosesor ini di jual dengan harga Rp 2 jutaan.

Harga HP Infinix Hot 11 Play hanya Rp 1 jutaan jelas menjadi keunggulan. Ada pula RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang siap menampung banyak data.

Baca juga : Chipset Infinix Smart 5 di Nilai Standar, Ponsel Ini di Jual Murah, Worth It Kah Hp Tersebut Untuk Menunjang Aktivitasmu Sehari-hari?

Jika di lihat dari harganya, kombinasi ini sepertinya sangat bagus. Soal kamera, Infinix Hot 11 Play menggunakan lensa wide-angle 13MP dan QVGA di bagian belakang.

Kameranya mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP dan mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik.

Bagian menarik lainnya adalah sektor baterai. Infinix Hot 11 Play di bekali baterai berkapasitas 6.000 mAh. Tentu saja ponsel murah ini tidak memiliki fitur fast charge.

Jika Anda tertarik, Anda masih bisa dengan mudah membeli ponsel ini di pasaran, termasuk di toko resmi Infinix Indonesia yang ada di pasaran.

Harga HP Infinix Hot 11 Play resmi dibanderol Rp 1.489.000 untuk versi 3/32 GB dan Rp 1.689.000 untuk versi 4/64 GB yang jelas sangat terjangkau.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Google News RadarCirebon.tv


This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More