3 Rekomendasi Cafe Tempat Nongkrong di Cirebon : Anak Muda Wajib Kesini!

3 Rekomendasi Cafe Tempat Nongkrong di Cirebon : Anak Muda Wajib Kesini!
Sumber: mystorycafebistrosocialhouse.business.site
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anak muda biasanya nongkrong di tempat yang nyaman dan asyik. Biasanya cafe menjadi salah satunya. Berikut ada rekomendasi cafe tempat nongkrong di Cirebon yang hits.

Meetime Cirebon

Jika kita berbicara mengenai kafe tempat bersantai di Cirebon, Meetime Cirebon merupakan salah satu tempat yang sangat terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Kafe ini terletak di Jalan Garuda 38, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Meetime Cirebon menawarkan lokasi yang nyaman dan nyaman membuat para tamu betah nongkrong dan bersantai di kafe ini. Para tamu dapat memilih menu yang dapat dipesan dari wadah makanan atau truk makanan. Berbagai menu yang bisa Anda coba antara lain kwetiau siram, nasi goreng empal, dim sum dan masih banyak lagi. Karena memiliki konsep yang unik, tak heran jika sebagian orang memanfaatkan stand ini sebagai tempat mengambil foto Instagram.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda : Saatnya Bergaya – Harga TerjangkauMudah ! Begini Cara Pasang Set Top Box ke Tv : Ikuti Langkah-langkahnya!

Lynne’s Coffee and Kitchen

Bila ingin mengunjungi salah satu kafe tempat bersantai di Cirebon, Lynne’s Coffee and Kitchen wajib untuk dikunjungi. Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi dengan desain ruangan yang unik dan berubah-ubah. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Tentara Pelajar No. 58, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pengunjung dapat memilih ruang indoor atau outdoor sebagai tempat bersantai dan beristirahat. Tidak hanya lokasinya saja yang menarik, saya juga mempunyai menu yang beragam dengan rasa yang enak dan nikmat. Tertarik untuk mengunjunginya?

My Story Cafe Bistro & Social House

Di antara sekian banyak kafe tempat nongkrong di Cirebon, My Story Cafe menjadi salah satu tempat yang di gandrungi dan di pilih banyak wisatawan. Tempat ini memiliki desain yang instagrammable dan nyaman di pilih sebagai tempat bersantai bersama teman. Anda bisa mengunjungi My Story Cafe di Jalan Pulaseran No 46, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Tidak hanya tempatnya yang nyaman, pengunjung juga menikmati pelayanan yang ramah. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari teriyaki hingga steak. Kopi, mocktail, dan mojito juga bisa menjadi teman baik saat nongkrong atau bersantai.

0 Komentar