Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda : Saatnya Bergaya – Harga Terjangkau

Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda : Saatnya Bergaya - Harga Terjangkau
Sumber: Sindo News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang tentunya mobil menjadi salah satu kendaraan yang sangat penting dan di butuhkan. Ada beberapa rekomendasi mobil untuk anak muda.

All New Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil pertama yang di gemari anak muda adalah All New Brio Satya, dengan tampilan yang sangat stylish cocok untuk anak muda. Mobil ini bisa di bilang mobil yang sederhana namun sangat nyaman untuk anak muda. Bentuknya yang ringkas membuatnya ideal untuk digunakan di kantor, di kampus, maupun untuk nongkrong bersama teman.

Selain itu, All New Brio Satya juga memiliki banyak pilihan warna yang akan membuat penampilan pemiliknya semakin gaya. All New Brio Satya mempunyai tagline yang cukup meyakinkan bagi anda para pembelinya, yaitu Keselamatan. Dengan keselamatan pengemudi dan penumpang menjadi prioritas utama kendaraan Brio Satya terbaru. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan All New Brio Satya, karena yang perlu di perhatikan dalam memilih mobil adalah keselamatan di atas segalanya.

Baca Juga:Mudah ! Begini Cara Pasang Set Top Box ke Tv : Ikuti Langkah-langkahnya!Spesifikasi dan Harga Set Top Box ZTE B760H : Ini Dia Kelebihannya

Toyota Yaris

Jika Anda bukan penggemar Honda, saran mobil remaja ini mungkin cocok untuk Anda. Mobil kedua yang di rekomendasikan anak muda ini di juluki mobil paling irit bahan bakar. Sehingga cocok banget buat anak muda lho! Hal ini memang benar adanya, apalagi jika itu bukan Toyota Yaris. Tak hanya tampilannya yang keren dan garang, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur-fiturnya yang membuat Anda semakin percaya diri dalam memilih mobil unggulan yang satu ini.

Konsumsi bahan bakar Toyota Yaris sangat irit saat di gunakan dalam kota sebesar 13,8 km/liter. Kemudian 17,4 km/liter jika menggunakan jalan tol. Meski model mobil ini sangat irit bahan bakar, namun kapasitas mesinnya 104 tenaga kuda dan torsi maksimal 140 Nm. Sehingga tak heran jika Yaris kerap di manfaatkan anak muda untuk berakselerasi di jalan raya.

Honda Civic

Rekomendasi mobil untuk anak muda selanjutnya datang dari merek mobil ternama asal Jepang. Ya! Meski bukan Honda, Civic ini banyak digemari anak muda karena desainnya sesuai dengan keinginan mereka. Bisa dibilang, jika ada yang menginginkan sedan sport Jepang, jawabannya langsung ke Civic.

Civic tidak hanya memiliki bentuk yang menarik, tetapi juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan model mobil lainnya. Apalagi karena Civic merupakan mobil merk Honda, tentunya sangat irit bahan bakar. Civic hanya mengonsumsi 12,5 km/liter bensin saat berkendara dalam kota dan 19,8 km/liter saat berkendara di jalan raya.

0 Komentar