Harga Sama-sama Terjangkau, Tapi Mending Mana? Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro? Cari Tahu Perbandingan Spesifikasinya

Harga Sama-sama Terjangkau, Tapi Mending Mana? Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro? Cari Tahu Perbandingan Spesifikasinya
Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro (AnTuTu Benchmark-DroidPoin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak perbandingan antara ponsel keluaran dari Infinix dengan Xiaomi yakni Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro. Perbandingan tersebut akan di infokan dari spesifikasi di antara kedua ponsel tersebut, begitupun juga dengan harganya. Berikut, mengenai spesifikasi dan harga dari keduanya.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G

Ringkasan spesifikasi pertama yang akan di sampaikan yakni dari Infinix Zero 5G. Seperti namanya, ponsel ini telah di dukung oleh jaringan 5G. Ponsel kelas menengah ini, di bekali chipset dari MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Namun untuk RAM, masih dapat di perluas hingga total 13 GB.

Kemudian di sektor kameranya, ada kamera depan yang terletak di bagian punch hole layar dengan resolusi 16 MP. Bagian punch hole tersebut, bersemayam pada layar LCD IPS 6,78 inci yang beresolusi full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 500 nits. Sementara kamera belakang, terletak di bagian punggung ponsel dengan resolusi 50 MP + 2 MP + 2 MP.

Baca Juga:Sedang Promo! Smart TV Samsung 50 Inch Hadir Lebih Murah dengan Banyak Kecanggihan di Dalamnya dan Desainnya yang EleganModal 100 Ribuan, Bisa Dapat Antena TV Digital Terbaik Toyosaki! Pasangnya Mudah, Desainnya Ramping

Dibanderol dengan harga Rp3,4 jutaan, Infinix Zero 5G juga di lengkapi dengan OS Android 12, dual SIM, GPS, WiFi, Bluetooth, USB-C, radio FM, colokan jack audio 3,5mm. Kemudian baterai 5.000mAh dengan fast charging 33W serta pilihan warna yang terdiri dari tiga buah yakni pearly white, coral orang dan submariner black.

Spesifikasi dan Harga Poco X3 Pro

Agar dapat membandingkan Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro, maka akan di infokan mengenai ringkasan spesifikasi dari Poco X3 Pro yang merupakan smartphone penerus dari seri sebelumnya yakni Poco X3 NFC yang lebih dulu meluncur di Indonesia.

Sejumlah spesifikasi yang di bekalinya, nampak mumpuni terutama di bagian dapur pacunya. Mengupas dari sektor dapur pacunya, ponsel ini di tenagai oleh Snapdragon 860. Chipset ini berpadu dengan kapasitas RAM 6GB/ 8GB dan ROM 128GB/ 256GB yang bisa di perluas dengan tambahan hingga 1TB.

Pada sektor kamera, terdapat kamera selfie yang terletak pada punch hole layar dengan resolusi 20 MP. Punch hole tersebut di taruh pada layar IPS LCD seluas 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan touch samping rate 240 Hz. Sedangkan untuk kamera belakang, terletak pada punggung ponsel. Kamera belakang terdiri dari empat buah dengan masing-masing beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Harga yang di banderol untuk ponsel ini pun sama dengan Infinix Zero 5G yakni kurang lebih mulai dari Rp3,4 jutaan. Dengan tambahan fitur lainnya yakni NFC, jaringan 4G, speaker ganda, IP53, side mounted fingerprint scanner, OS Android 11. Kemudian kapasitas baterai sebesar 5.160mAh dengan fast charging 33W serta pilihan warnanya yakni phantom black, frost blue dan metal bronze.

0 Komentar