Harga Murah 1 Jutaan, TV Digital Sharp 24 Inch Memiliki Ketahanan Tinggi dengan 7 Shields Proteksi

Harga Murah 1 Jutaan, TV Digital Sharp 24 Inch Memiliki Ketahanan Tinggi dengan 7 Shields Proteksi
TV Digital Sharp 24 Inch (SHARP Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TV digital menjadi salah satu incaran banyak orang, mengingat kini siaran analog sudah mulai di hapuskan. Tentunya berbagai merek pun berlomba-lomba untuk menghadirkan produk unggulannya agar di incar oleh konsumen. Sharp menjadi salah satu unggulan yang hadir dengan produk TV digital dengan ukuran mulai dari 24 inch.

Walaupun ukuran layarnya kecil namun mampu memberikan tayangan yang memukau bagi konsumennya. Pasalnya, layarnya sudah menggunakan LED atau Light Emitting Diode yang nampak ramping dan berbeda dengan TV analog atau tabung. Bukan cuma sekedar ramping, namun akan membuat tampilan ruangan menjadi estetik.

Dengan ukurannya ini juga, akan cocok untuk menghiasi ruanganmu dengan ukuran yang kecil. Bisa untuk ruang keluarga maupun kamar tidur. Bahkan untuk anak kost pun, televisi ini juga pas untuk di miliki mengingat kamar kost rata-rata mempunyai ukuran ruangan yang kecil.

Baca Juga:3 Rekomendasi Smart TV 4K 50 Inch dengan Harga Lebih Murah! Segudang Kemudahan dengan Segudang Diskon yang Ditawarkan3 Tab Huawei Terbaru Harga Terjangkau dan Segudang Spesifikasi Memukau! Simak Daftar Produknya

Fitur dan Keunggulan Sharp TV Digital 24 Inch

Tipe AQUOS LED 2T-C24DC1i mempunyai sejumlah fitur utama yang menjadi keunggulan dari televisi ini. Seperti yang telah di sebutkan di atas, televisi ini di dukung dengan layar LED. Ditambah juga dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel yang akan menghasilkan kualitas gambar nampak tajam, detail dan akurat.

Fitur X2 Master Engine akan memadukan warna kontras pada area gelap dan terang yang dapat terdeteksi mata. Bukan hanya itu, sajian warnanya pun mampu memanjakan mata sehingga menonton terasa imersif. Sebagai sebuah TV digital, tentunya di dukung dengan DVB-T2 yang di butuhkan untuk menangkap siaran digital sehingga tak memerlukan set top box.

Ada juga fitur Antenna Booster yang akan berguna untuk memperkuat sinyal yang di terima oleh antena sehingga akan menghasilkan gambar yang jernih. Hasil gambar pun juga bebas dari bintik-bintik maupun gambar yang berbayang. Kualitas terjamin dengan 7 shields proteksi yang akan membuat televisi memiliki ketahanan yang tinggi.

Dilengkapi juga dengan garansi 5 tahun yang mencakup panel hingga spare part, USB movie untuk musik dan gambar, port HDMI 2 buah, dolby audio dan masih banyak lagi. Harganya pun murah, hanya sekitar Rp1,4 jutaan.

0 Komentar