Daftar Smart TV Samsung 43 inch Terbaru Di Bawah Rp 4 Jutaan

https://www.samsung.com/id/tvs/full-hd-tv/fhd-t6500-ua43t6500akxxd/
https://www.samsung.com/id/tvs/full-hd-tv/fhd-t6500-ua43t6500akxxd/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seiring berkembangnya teknologi yang ada, televisi juga ikut berkembang dengan teknologi yang lebih canggih. Jika mulanya TV memiliki bentuk dan fungsi yang itu-itu saja, kali ini perkembangan televisi hadir dengan ukuran, bentuk, warna dan kemampuan yang lebih banyak. Perkembangan televisi yang canggih terbaru ini di sebut dengan Smart TV.

Jika kamu mengira Smart TV di jual dengan harga yang relatif tinggi, kamu perlu membaca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui smart TV terbaik di bawah 4 jutaan. Meski dengan harga yang terbilang terjangkau, keunggulan dari smart TV dengan kisaran harga di bawah 4 juta tak perlu di ragukan lagi.

Daftar Smart TV Samsung Terbaik 43 Inch Di Bawah 4 Juta Terbaru

Inilah daftar smart TV di bawah 4 juta yang bisa kamu pilih, untuk memudahkanmu menemukan smart TV yang kamu inginkan seperti di bawah ini.

Baca Juga:Update 2023! Daftar Frekuensi Siaran TV Digital Terbaru Wilayah Jakarta dan SekitarnyaHarga Set Top Box Xtreamer DVB-T2 Bien: Gampangnya Nonton TV Digital

1. Xiaomi TV A2 43”

Xiaomi TV A2 43” merupakan smart TV yang akan memudahkan kamu dalam menikmati hiburan dengan ini. Kamu bisa mengakses lebih dari 400.000 film dan acara TV serta unduh 5000 lebih aplikasi hanya dari satu tempat.

Xiaomi seri ini juga di lengkapi dengan Remote Control Bluetooth 360° yang memberikan kemudahan dalam mengontrol TV dari berbagai arah.

Tak hanya itu saja, smart TV dengan teknologi Chromecast dan Miracast memungkinkan kamu untuk tetap dapat menonton acara dari perangkat seluler ke layar TV, sehingga akan meningkatkan pengalaman visual kamu. Meski di bekali dengan banyak fitur canggih, smart TV ini di jual dengan harga 3,7 juta rupiah saja.

2. LG 43 Inch Full HD TV 43LM5500

Rekomendasi smart TV terbaik kedua di bawah 4 juta datang dari merk terkenal yang banyak menghasilkan produk teknologi canggih yaitu LG. Smart TV dari LG ini di dukung dengan layar full HD tingkatan baru yang memberikan gambar lebih akurat dan resolusi warna yang cerah.

Menariknya lagi, smart TV seharga 3,7 juta rupiah ini di bekali dengan Dynamic Color Enhancer yang berfungsi menghasilkan gambar dengan warna yang alami. Kamu dapat dengan mudah menonton movie dari USB atau Drive eksternal dalam layar yang luas dan resolusi tinggi.

3. Samsung Smart HD TV 32” T4500

Siapa bilang untuk mendapatkan smart TV berkualitas baik harus mahal? Pertimbangkan smart TV dengan layar 32 inch dari Samsung ini. Smart TV dengan Samsung Wide Color Enhancer secara drastis akan meningkatkan kualitas gambar dan video.

Smart TV dari Samsung ini cocok di letakkan di ruang keluarga untuk memberikan pengalaman menyenangkan saat menonton TV karena input High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang akan mengubah ruang keluarga menjadi pusat hiburan. Hanya dengan 2,7 juta rupiah saja, smart TV Samsung ini bisa kamu nikmati.

Baca Juga:4 LED Smart TV Terbaik Harga Murah Di Bawah 4 Juta Terbaru Tahun 2023Spesifikasi Samsung Smart TV 43 inch UHD 4K, Gambar Lebih Jernih dan Detail Tampak Nyata

4. Xiaomi TV A2 32”

Memiliki ruangan sempit, tak mengurungkan niat kamu untuk meletakkan smart TV karena Xiaomi meluncurkan model smart TV dengan bodi yang ramping dan tipis di banding TV standar.

Xiaomi TV A2 ini di lengkapi dengan 2 speaker stereo 10W yang bertenaga yang mampu menghadirkan suara bass jernih sehingga menghasilkan audio yang imersif.https://nesabamedia.com/lists/wp-admin/post.php?post=166018&action=edit&classic-editor__forgetTeknologi dual decoding Dolby Audio + DTS-X yang menambah jernih audio seakan menonton film di bioskop. Kamu hanya perlu merogoh kocek 2 jutaan untuk merasakan menonton seperti di bioskop setiap hari.

Itulah daftar Smart TV Samsung 43 inch Terbaru.

0 Komentar