UHUYY MENGERIKAN! HP Infinix Yang Bagus Dan Terbaru dan Siap Bersaing dengan Produk Lainnya

https://techreview.id/berita/infinix-ungkap-harga-global-untuk-zero-5g-2023-segera-hadir-di-filipina/
https://techreview.id/berita/infinix-ungkap-harga-global-untuk-zero-5g-2023-segera-hadir-di-filipina/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perlahan tapi pasti, kini Infinix sudah mampu untuk bersaing dengan Merk HP lainnya terutama di pasaran Indonesia.

Infinix sendiri merupakan anak perusahaan dari Transsion Holdings, sama seperti merek Tecno dan itel yang kebetulan resmi beredar di pasar Indonesia.

Perkembangan dari Infinix tidak lain karena spesifikasi dan kemampuan dari Infinix ini cocok untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:Infinix Smart 3 Ini Spesifikasi dan Harga HP Infinix Smart 3 Plus yang di Luncurkan Pada Mei 2019 LaluTerjawab Kenapa Bisa Saluran TV Digital Hilang, Semua atau Channel TV Digital Sedikit

Tidak jarang Infinix menawarkan performa yang gahar dan di barengi dengan desain yang menarik. Apalagi harganya yang tergolong masih terjangkau. Hal inilah yang membuat HP Infinix semakin di gemari oleh masyarakat Indonesia.

Nah, kali ini Radarcirebon.tv akan memberikan daftar HP Infinix yang bagus dan cocok untuk berada di genggamanmu.

1. Infinix Zero 5G 2023

LayarIPS LCD 6.78 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 920
RAM8 GB
Memori Internal256 GB
Kamera50 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

Memiliki embel-embel 2023 di bagian belakang namanya, hal itu menunjukkan bahwa HP ini mengalami peningkatan di banding sebelumnya. Pasalnya, HP ini menjadi versi yang di tingkatkan dari Infinix Zero 5G yang di rilis lebih dulu.

Salah satu peningkatan yang membuat HP ini menarik adalah sektor dapur pacunya. Infinix Zero 5G 2023 ini di tenagai oleh chipset gahar dari MediaTek yaitu Dimensity 920. Chipset dengan fabrikasi 6 nm ini memiliki prosesor dengan clockspeed mampu mencapai 2,5 GHz, naik 0,1 GHz dari Dimensity 900 yang di pakai Zero 5G.

HP ini juga memiliki resolusi kamera yang di tingkatkan. Di bekali tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama mencapai 50 MP (f/1.6). Dengan resolusi tersebut, tentu Anda bisa menangkap momen-momen dengan indah. Terlebih lagi memori yang di milikinya cukup luas yaitu penyimpanan internal 256 GB dan RAM 8 GB.

Peningkatan selanjutnya adalah adanya dukungan NFC. Fitur ini belum di miliki Infinix Zero 5G edisi 2022. Keberadaan NFC membuat Zero 5G 2023 menjadi solusi bagi mereka yang setiap hari melakukan transaksi non-tunai via kartu e-money

2. Infinix Zero Ultra

LayarAMOLED 6.8 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 920
RAM8 GB
Memori Internal256 GB
Kamera200 MP (wide) 13 MP (ultrawide) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 4499 mAh

Jika Anda mencari HP Infinix dengan kemampuan fotografi tinggi, HP ini mungkin cocok untuk Anda. Infinix Zero Ultra ini memiliki keunggulan di sektor kameranya. Lihat saja spesifikasinya, meski hanya di bekali tiga kamera belakang, kamera utama yang di milikinya mencapai 200 MP (f/2.0) dengan OIS dan PDAF.

Baca Juga:5 Aplikasi Untuk Live Streaming Siaran TV Digital di HP Kamu, Ada Vidio hingga NETVERSESimak Spesifikasi Infinix Hot 11 Pro Snapdragon Berapa ya Harga nya? Ayo Nikmati Sensasi Gaming Yang Lebih Memuaskan

Agar semakin lengkap, HP ini juga di bekali kamera ultrawide 13 MP (f/2.4) dan sensor kedalaman 2 MP. Tidak ada momen yang boleh lepas dari jepretan kamera HP ini. Perekamannya juga sudah mencapai kualitas 4K dengan 30 fps. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi yang cukup baik yaitu 32 MP.

Meski unggul di sektor kamera, bukan berarti performanya lambat. Buktinya, HP ini di bekali oleh chipset MediaTek Dimensity 920 dengan modem 5G. Chipset ini di padukan dengan kapasitas RAM 8 GB dan internal 256 GB.

Jelas HP ini juga akan mampu di gunakan untuk bermain game berat. Apalagi di dukung layarnya yang AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Anda juga akan mendapatkan fast charging menarik yaitu 180 W. Tidak ada lagi menunggu lama ketika pengecasan daya berlangsung.

3. Infinix Zero 5G

LayarIPS LCD 6.78 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 900
RAM8 GB
Memori Internal128 GB
Kamera48 MP (wide) 13 MP (telephoto) 2 MP (AI)
BateraiLi-Po 5000 mAh

Infinix Zero 5G menjadi smartphone 5G pertama yang di luncurkan oleh Infinix di Indonesia. Mengingat sebelum kehadiran HP ini di 2022, Infinix belum pernah hadirkan perangkat HP 5G.

Infinix Zero 5G sendiri di lengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 900 yang menggunakan fabrikasi 6 nm, yang sangat cocok untuk Infinix Zero 5G karena sudah mendukung jaringan 5G.

Chipset ini di kombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk mendukung kinerja perangkat, Infinix Zero 5G di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta fitur pengisian cepat atau fast charging 33 W.

Layar Infinix Zero 5G menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,78 inci yang menawarkan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, yang akan memberikan pengalaman visual yang halus, nyaman, dan responsif saat menggunakan ponsel.

Infinix Zero 5G memiliki kamera yang cukup mengesankan. Terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP yang mampu melakukan perbesaran hingga 30x, kamera potret 13 MP, dan kamera depth 2 MP. Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP.

4. Infinix Note 12 Pro 5G

LayarAMOLED 6.7 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 810
RAM6 GB
Memori Internal128 GB
Kamera108 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
BateraiLi-Po 5000 mAh

Infinix Note 12 Pro 5G ini hadir dengan mengunggulkan konektivitas jaringannya yang sudah 5G. Hal ini cukup menarik karena keempat model lain di Infinix Note 12 Series justru tidak memilikinya. Dengan kata lain, HP ini cukup percaya diri akan kecepatan miliknya.

Infinix Note 12 Pro 5G ini di tenagai oleh chipset dari MediaTek yaitu Dimensity 810. Agar performa yang di hasilkan menjadi lebih optimal, chipset ini di padukan dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB. Menariknya, kapasitas RAM HP ini masih bisa di perluas hingga 5 GB. Sedangkan internalnya bisa di perluas hingga 2 TB menggunakan microSD.

Satu hal lain yang menjadi daya tarik dari HP ini adalah spesifikasi kameranya. Bahkan, spesifikasinya ini dua kali lipat lebih besar dari versi di bawahnya yaitu mencapai 108 MP (f/1.8). Sayangnya, kamera tersebut tidak di lengkapi fitur OIS atau semacamnya.

5. Infinix Note 12 5G

LayarAMOLED 6.7 inci
ChipsetMediaTek Dimensity 810
RAM6 GB
Memori Internal64 GB
Kamera50 MP (wide) 2 MP (depth) MP (AI)
BateraiLi-Po 5000 mAh

Infinix Note 12 5G ini di rilis bersamaan dengan versi “Pro”-nya yaitu Infinix Note 12 Pro 5G. HP ini juga di jadikan sebagai pelengkap dari Infinix Note 12 Series. Karena di rilis bersama, maka HP ini juga pasti di bekali jaringan 5G yang tidak di miliki model lain di serinya.

Selain itu, hal menarik dari HP adalah penggunaan chipsetnya yang masih sama. Infinix Note 12 5G ini juga memercayakan performanya pada MediaTek Dimensity 810. Hanya saja, kapasitas RAM yang di milikinya sedikit lebih kecil yaitu 6 GB dengan internal 64 GB saja. Hal inilah yang mungkin memengaruhi perbedaan performa keduanya.

Sektor kamera yang di miliki HP ini juga tentu berbeda. Infinix Note 12 5G hanya di bekali kamera utama 50 MP (f/1.6). Meski begitu, sektor lain yang di miliki keduanya tidak jauh berbeda. Misalnya layarnya yang sama-sama menggunakan AMOLED berukuran 6,7 inci, baterai 5000 mAh, dan sebagainya.

0 Komentar