Build Quality Bagus – Inilah POCO M6 Pro 5G Dengan Dersain Glossy | Segini Harganya

Build Quality Bagus - Inilah POCO M6 Pro 5G Dengan Dersain Glossy | Segini Harganya
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – POCO murakan salah satu anak perusahaan di bawah Xiaomi. Beirkut ini ada info harga POCO M6 Pro 5G yang berkualitas.

Spesifikasi

Berikut ini ada spesifikasi singkatnya.

  • Layar IPS LCD 6.79 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2
  • RAM 4 GB, 6 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Desain dan Build Quality Bagus

Ponsel ini tidak memiliki “warna nasional” POCO yaitu kuning. Namun, ada pilihan hijau hutan bagi Anda yang ingin menjadi pusat perhatian. Varian warna lain yang terkesan kalem adalah Power Black.

Varian warna terakhir memberikan kesan premium. Soalnya terletak pada bagian belakang POCO M6 Pro yang terbuat dari kaca glossy. Cover belakangnya memiliki finishing glossy yang mudah meninggalkan noda minyak dan sidik jari. Namun, kata Agarwal, hal tersebut bisa di atasi dengan mengelap bodi ponsel menggunakan kain.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Xiaomi Dual Kamera Termurah : Cocok Untuk Orang TuaEntry Level Harga Murah : Inilah Redmi 12 Layar Full HD Baterai Awet Seharian

Agarwal menambahkan ponsel ini nyaman di genggam dan terasa ramping. Kesan tersebut mungkin muncul karena frame POCO M6 Pro masih melengkung meski ketebalannya mencapai 8,17 mm, bagian belakangnya rata, dan bobotnya mencapai 199 gram. Selanjutnya Yang menarik lagi dari POCO M6 Pro adalah bersertifikat IP53. Artinya ponsel ini tetap aman di gunakan di luar ruangan karena tahan terhadap debu dan cipratan air.

Performa Yang Gesit

Performa POCO M6 Pro di tenagai oleh SoC Snapdragon 4 Gen 2 rancangan Qualcomm. Saat POCO M6 Pro di rilis pada September 2023, akan sangat sedikit ponsel yang menggunakan SoC ini. Satu-satunya kembaran POCO M6 Pro adalah Redmi 12 5G dan Redmi Note 12R.

Snapdragon 4 Gen 2 adalah SoC yang bagus untuk ponsel terjangkau. Performanya setara Snapdragon 695, namun lebih hemat karena di produksi dengan proses 4nm. SoC 5G ini memiliki komponen utama 8 core CPU dan 2 core GPU. Prosesornya mencakup dua core Cortex A78 (2,2 GHz) dan enam core Cortex A55 (2,0 GHz). Sedangkan GPU yang di gunakannya adalah Adreno 613 dengan frekuensi hingga 955 MHz.

Pada seri POCO M6 Pro, Snapdragon 4 Gen 2 di dukung dua konfigurasi memori: 4/64GB dan 6/128GB. Varian 6/128 GB jauh lebih baik karena membantu memaksimalkan potensi kinerja SoC.

Harga dari POCO M6 Pro 5G yakni hanya di bandrol dengan harga 2,7 juta saja.

0 Komentar