Perbaikan Jalan Nyi Gede Cangkring Kab. Cirebon

0 Komentar

Sejumlah jalan yang rusak di Kabupaten Cirebon kini sudah mulai ada upaya perbaikan dari pemerintah, salah satunya di Jalan Nyi Gede Cangkring. Saat ini perbaikan jalan sudah memasuki tahan betonisasi.

Perbaikan Jalan Nyi Gede Cangkring, Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, saat ini sudah memasuki proses pembetonan. Sebelum dilakukan, kerusakan jalan ini kerap dikeluhkan warga dan sempat ditinjau langsung oleh Bupati Cirebon, Imron.

Pengerjaan pembetonan sendiri dilakukan dengan cari satu jalur terlebih dahulu, akses untuk kativitas warga tidak terganggu. Meski demikian, pada jam-jam sibuk, sempat mengakibatkan antrean kendaraan karena diberlakukan sistem buka tutup.

Baca Juga:Walikota Resmi Berhenti Menjabat Tunggu DCT Dari KPUTradisi Siraman Panjang Di Keraton Kasepuhan

Pengerjaan yang dilakukan pada musim kemarau seperti saat ini mempercepat proses pengeringan dan pengerjaannya.

Dengan 37 pekerja lebih yang dibagi menjadi 2 shif yakni siang dan malam, proses pengerjaan perbaikan jalan tidak memakan waktu lama. Bahkan pengerjaan betonisasi ini lebih cepat dari target dan diperkirakan akan selesai bulan depan.

Sementara, para pengendara yang melintasi di jalan ini, diharapkan untuk berhati-hati, dan menurunkan kecepatan karena jalan licin akibat pengerjaan jalan

0 Komentar