Sudah Cek Infinix Hot 12 Play Antutu Skornya Berapa? Yuk Langsung Saja Cek di Sini Guys!

Infinix Hot 12 Play/Medcom.com
Infinix Hot 12 Play/Medcom.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah Hp yang memiliki spesifikasi unggul pasti memiliki skor antutu yang lumayan tinggi.

Banyak para Youtuber Indonesia yang kerap kali memperbandingan skor antutu suatu produk Hp dengan produk Hp lainnya.

Yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai Hp Infinix Hot 12 Play antutu skornya berapa, apakah tinggi atau tidak?

Baca Juga:Jangan Bawa Martabak Telor Spesial Biar di Terima Jadi Mantu, Beliin TV LED LG 32 Inc Buat Calon Mertuamu Biar Jadi Mantu KesayanganAnak Kos Ingin Punya TV Kecil yang Budget Ekonomis? Nih Deretan Harga TV LED 14 Inch Dibawah 1 Juta Terbaik Untukmu

Tak hanya akan membahas tentang Hp Infinix Hot 12 Play antutu skornya berapa, kita juga akan membahas hal menarik lainnya.

Hal menarik tersebut seperti harga dan spesifikasi dari Hp Infinix Hot 12 Play yang tengah naik daun ini guys.

Penasaran Hp Infinix Hot 12 Play antutu skornya berapa? Yuk langsung saja kita scroll ke bawah untuk mengeceknya.

Infinix Hot 12 Play Antutu Skornya Berapa?

Pada AnTuTu 9, Infinix Hot 12 play mencetak skor 128.696. Skor tersebut sudah cukup untuk memainkan game Android dengan grafis sedang. Adapun untuk bermain game, Infinix Hot 12 Play mampu menjalankan gim PUBG Mobile dengan baik dan lancar menggunakan pengaturan smooth medium.

Spesifikasi Hp Infinix Hot 12 Play

Untuk ponsel seharga jutaan, sepertinya performa Infinix Hot 12 Play bisa di bilang cukup bisa di andalkan.

Infinix mengklaim produk barunya ini menggunakan prosesor gaming frekuensi tinggi. Belum lagi tipenya, Infinix Hot 12 Play pasti akan menggunakan prosesor octa-core.

Performanya akan di sokong RAM primer sebesar 4 GB. Menariknya, ada teknologi RAM boost yang meningkatkan kapasitas RAM hingga 7 GB.

Baca Juga:Nih Review Smart TV Samsung 55 Inch Terbaru Buat Para Pengantin Baru yang Mau Beli, Yuk Cek and Ricek Sekarang Juga!Buk Ibuukk.. Ada yang Murah Berkualitas Nih! 7 Deretan Smart TV Murah dan Bagus Ini Bikin Uang Belanja Masih Nyisa Loh

Kapasitas tambahan ini akan di ambil dari memori internal yang mencapai 128 GB. Melihat kapasitas memori tersebut, kita terkesan harga HP Infinix Hot 12 Play sangat murah.

Bagi Anda yang gemar bermain game, Infinix Hot 12 Play juga menggunakan layar yang sangat lebar yakni berukuran 6,82 inci.

Layar tersebut mampu menghadirkan refresh rate hingga 90Hz.Di bagian kamera, Infinix Hot 12 Play hanya di bekali dua kamera belakang.

Masing-masing memiliki 13 sensor sudut lebar dan QVGA. Di bagian depannya terdapat kamera 8MP yang bisa Anda gunakan.

Selain itu, Infinix Hot 12 Play juga di bekali baterai berkapasitas besar, mencapai 6.000 mAh. Mengingat harga HP Infinix Hot 12 Play yang murah, tentu saja ponsel ini tidak mendukung fast charge.

Harga HP Infinix Hot 12 Play

Infinix Hot 12 Play merupakan salah satu produk terbaru Infinix di tahun 2022. Usianya yang masih muda membuat Infinix Hot 12 Play masih sangat mudah di temukan di pasaran. Jika Anda mencari di official store Infinix Indonesia di Shopee, harga HP Infinix Hot 12 Play saat ini hanya Rp 1.899.000. Harga HP Infinix Hot 12 Play tentunya sangat murah dan sebanding dengan spesifikasi yang di tawarkannya.

0 Komentar