HP Infinix Hot 12 Play NFC Jadi Smartphone dengan Harga Terjangkau yang Pas untuk Bermain Game

HP Infinix Hot 12 Play NFC Jadi Smartphone dengan Harga Terjangkau yang Pas untuk Bermain Game
Harga HP Infinix Hot 12 Play NFC (Teknogram)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga terjangkau untuk sebuah HP dari Infinix termasuk Infinix Hot 12 Play NFC bukan suatu hal yang aneh lagi. Sebab, Infinix di kenal mempunyai harga yang terjangkau untuk setiap ponsel keluarannya.

Namun dengan harga yang terjangkau, ponsel ini mampu menyita perhatian beberapa orang, khususnya untuk pecinta gaming. Selain di persiapkan menjadi ponsel gaming, ponsel ini juga di lengkapi dengan berbagai spesifikasi menarik meskipun di banderol dengan harga yang terjangkau.

Sudah mulai penasaran untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ponsel ini? Simak hingga akhir agar mengetahui spesifikasinya berikut dengan harga dari ponsel gaming ini. Berikut penjabaran selengkapnya.

Baca Juga:Tanpa Menggunakan Set Top Box Tetap Bisa Nonton Siaran TV Digital Loh! Simak Caranya Biar Gak Keburu Beli Set Top BoxSimak Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11, HP Gaming Murah Seharga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 12 Play NFC

Ponsel yang bisa mendukung aktivitas gaming ini, hadir dengan dimensi 170.5 x 77.6 x 8.3 mm yang mempunyai bobot sebesar 195 gram. Dengan ukuran tersebut, ponsel ini menjadi terasa nyaman dalam genggaman dan tidak mengganggu aktivitas harian penggunanya.

Dengan panel IPS LCD yang di gunakan pada layar 6,82 inci beresolusi 720 x 1612 piksel. Layar ponsel nampak tajam dan mampu memberikan tampilan visual yang halus dengan refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate 180 Hz yang bisa memberikan respon yang cukup cepat.

Layarnya menampung kamera depan yang beresolusi 5MP di mana bisa mendukung urusan selfie penggunanya. Sementara kamera utama yang terdapat pada bagian belakang ponsel, di bekali dengan kamera utama 13 MP yang di temani dengan kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP.

Ponsel juga mampu memberikan performa yang baik berkat di tenagai bagian dalam yang cukup mumpuni. Hal tersebut berkat adanya chipset Unisoc Tiger T610 (12 nm) bersama dengan penyimpanan yang cukup besar. Bagian RAM di bekali dengan ukuran 4 GB dan memori internal 64 GB. Memori tersebut bukan hanya mendukung untuk bermain game namun juga bisa menyimpan berbagai file.

Dengan harga yang di tawarkan mulai dari Rp1.600.000 hingga Rp2.049.000 juta, Infinix Hot 12 Play NFC mempunyai fitur lainnya. Seperti baterai 6000mAh dengan fast charging 10W, sistem operasi XOS 10.6 berbasis Android 11 dan lain-lain.

0 Komentar