Sebelum Beli – Yuk Cek Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12 Play

Sebelum Beli - Yuk Cek Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12 Play
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix memang sedang banyak di incar oleh masyarakat Indonesia, karena harganya yang murah. Berikut ini ada info Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12 Play. Simak!

Spesifikasi Infinix Hot 12 Play

Berikut ini ada spesifikasi singkatnya.

  • Layar IPS LCD 6.82 inci
  • Chipset MediaTek Helio G35
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB
  • Kamera 13 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh

Kelebihan

Jika berbicara tentang produk smartphone keluaran Infinix, Anda pasti langsung mengenali desain khas HP Infinix. Begitu pula dengan desain Infinix Hot 12 Play yang sama dengan Infinix Hot 12 reguler.

Tampilan depan HP Hot 12 lebih keren dibandingkan seri Infinix Hot 11 sebelumnya. Kedua model ponsel ini menggunakan model kamera selfie yang berbeda. Seri Hot 12 memiliki desain kamera yang lebih modern, khususnya punch hole, sedangkan Hot 11 masih berbentuk waterdrop. Layar Infinix Hot 12 Play tetap sama dengan seri Infinix Hot 12 standar dengan lebar 6,82 inci.

Baca Juga:Ikuti Langkahnya ! Berikut Cara Mencari Saluran TV Digital SamsungSpesifikasi dan Harga Android TV Box Terbaik – Ini Dia Rekomendasinya!

Untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih baik di layar ponsel, monitor gaming Infinix Hot 12 mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz, sehingga layar dapat menampilkan tampilan dengan lancar dan respon cepat.

Selanjutnya Layar ini menggunakan panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel.

Kualitas game dari seri Infinix Hot tidak perlu diragukan lagi. Namun sebuah ponsel bisa dibilang mumpuni untuk bermain game jika mampu menghasilkan kualitas audio visual yang baik. Oleh karena itu, Infinix menambahkan speaker mono berteknologi DTS Sound yang diklaim dapat meningkatkan kualitas dan volume suara hingga pengalaman menonton film atau bermain game di ponsel Android murah ini semakin menyenangkan.

Kekurangan

Ponsel dengan layar lebih besar dari 6 inci seringkali cukup berat. Hal itu terlihat pada varian Hot 12 Play yang berbobot 195 gram. Tak hanya berat, ponsel Android terbaru ini juga memiliki ukuran yang cukup besar. Hal ini tentunya akan menyulitkan Anda untuk membawa atau menyimpan ponsel ini saat beraktivitas.

Selain bobot dan ukuran, hal yang perlu di perhatikan saat mendesain ponsel ini adalah desain modul kameranya. Infinix telah menunjukkan upayanya untuk menyegarkan desain dengan bentuk modular yang berbeda.

Di era digital saat ini, banyak smartphone yang di lengkapi dengan NFC atau Near Field Communication. Infinix kerap memperkenalkan fungsi NFC di beberapa produknya, termasuk seri Note dan beberapa seri Hot. Sayangnya, Anda tidak dapat menemukan fitur ini di Hot 12 Play.

Fitur NFC sendiri dapat membantu pengguna smartphone melakukan pembayaran non-tunai, mentransfer data ke perangkat lain dengan lebih mudah dan cepat, serta fungsi lainnya. Oleh karena itu, kurangnya fungsi NFC menjadi salah satu kekurangan dari game Infinix Hot 12.

Nah, itulah informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12 Play.

0 Komentar