Desa Pegagan Kec. Palimanan Lakukan Pengspalan Jalan

0 Komentar

Pemerintah Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan melakukan perbaikan infrastruktur berupa pengaspalan jalan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan rasa nyaman bagi warga dan meminimalisir banjir saat musim hujan tiba.

Desa Pegagan Blok Utara Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon fokus melakukan perbaikan infrastruktur, yakni berupa pengaspalan jalan. Pengaspalan ini dilakukan dengan APB-Des tahun 2023 tahap dua.

Pengaspalan jalan ini terhitung sudah berjalan 4 hari. Jalan yang dilakukan pengaspalan adalah jalan di Blok Jengkol RT 01 RW 04 sampai Blok Masjid RT 01 RW 03, pengaspalan jalan ini total keseluruhan adalah 2000 meter atau 2 kilo meter dengan lebar 2 meter, dan dilakukan oleh 15 orang pekerja.

Baca Juga:Korban Kebakaran Mengais Barang Berharga Ditumpukan Puing Kebakaran Lahan Samping Perumahan

Pengaspalan ini untuk memberikan kenyaman bagi warga sekitar, dan meminimalisir terjadinya banjir serta genangan air ketika musim penghujan tiba. Dana yang dikeluarkan merupakan dana APB-Des atau anggaran desa tahun 2023 tahap yang ke dua. Sedangkan pada tahap pertama, pemerintah desa melakukan perbaikan infrastruktur pada gorong -gorong.

0 Komentar